Sriwijaya Air Tambah Penerbangan Ekstra ke Timur Indonesia

0
728

MARKETING, Jakarta – Semakin meningkatnya pertumbuhan ekonomi masyarakat di wilayah Indonesia Timur, berbanding lurus dengan tingginya animo masyarakat untuk menambah penerbangan ke wilayah tersebut. Hal ini dapat dipahami, mengingat jalur udara merupakan moda transportasi yang paling efektif dan efisien untuk menuju Indonesia Timur, khususnya Papua. Untuk menjawab permintaan ini, Sriwijaya Air, salah satu maskapai nasional yang sedang berkembang, baru-baru ini mengumumkan penambahan penerbangan ekstra ke wilayah timur Indonesia.

Lewat rilis yang diterima Redaksi diungkapkan, Sriwijaya Air akan menambah frekuensi penerbangan (extra flight) untuk rute Jakarta – Makassar, Jakarta – Sorong (via Makassar), Makassar – Jayapura (pp), dan Makassar – Jakarta mulai tanggal 12 s/d 20 Juli 2012.

Dengan adanya penambahan penerbangan ini, rute Jakarta – Makassar dan Makassar – Jakarta yang sebelumnya melayani 4 (empat) penerbangan setiap harinya, menjadi 5 (lima) kali penerbangan. Sedangkan pada rute Jakarta – Sorong (via Makassar) dan Makassar – Jayapura menjadi 2 (dua) flight per hari.

Untuk memaksimalkan penambahan frekuensi penerbangan ini, Sriwijaya Air telah menyiapkan 1 (satu) unit armada B 737-500 W.

Jika penambahan frekuensi penerbangan ini mendapat respon yang positif dari pelanggan, maka tidak menutup kemungkinan jumlah flight pada rute-rute  ini akan terus dipertahankan. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.