Strategi Hebat dalam Mendukung Produk Lokal Binaan

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Bank Indonesia pada awal tahun ini, menunjukkan bahwa 87,5% UMKM di Indonesia terdampak oleh pandemi. Untuk mendukung UMKM bangkit, PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) – akselerator UMKM Indonesia yang didirikan oleh Kaesang Pangarep, memberikan rekomendasi menu berbuka dan sahur dari UMKM binaannya.

Hebat

Ansari Kadir, CMO Hebat menyampaikan, “Pada bulan Ramadan ini, Hebat banyak melakukan kolaborasi agar seluruh brand yang kami bina tetap bisa bertahan dan bersaing dengan pasar. Salah satu bentuk kolaborasi yang kami lakukan adalah dengan mengadakan paket bundling, memberikan promo, serta berpartisipasi dalam kampanye marketing yang diadakan layanan pembayaran digital seperti ShopeePay. Dengan begitu, kami bisa membuat produk-produk kami terus relevan dan menarik untuk pelanggan.”

Salah satu UMKM binaan Hebat yang dapat menghadirkan menu manis untuk menemani kamu berbuka adalah Sang Pisang. Dengan berbagai olahan pisang dengan harga yang terjangkau, Sang Pisang bisa menjadi teman agar buka puasamu semakin manis. Selain itu, terdapat juga Ternakopi yang meskipun unggul dengan berbagai pilihan menu kopinya, Ternakopi juga menyuguhkan pilihan minuman non kopi, seperti minuman rasa alpukat dan red velvet yang tidak kalah nikmatnya.

Namun, jika menginginkan menu Nusantara dengan sentuhan yang berbeda, bisa mencoba pilihan menu dari Yang Ayam. Pilihan ayam dari UMKM tersebut terbilang unik karena disajikan dengan sambal pedas khas Indonesia yang makin menggugah selera.Ada juga pilihan Let’s Toast – bagian dari Hebat, menghadirkan toast yang inovatif, mulai dari sei sapi egg sandwich, smoked salmon egg sandwich hingga pilihan toast yang manis, dengan rasa keju, coklat, tiramisu, dan lain sebagainya.

Ansari menambahkan bahwa Hebat bekerja sama dengan ShopeePay untuk menjawab tantangan para UMKM di tengah pandemi dan memikat hati para pelanggannya. Lebih lanjut, Hebat berpartisipasi pada ShopeePay Mantul Sale pada 25 – 27 April 2021 dan Big Ramadan Deals yang berlangsung pada 26 April – 11 Mei 2021.

Di dua kesempatan tersebut, pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui tombol ShopeePay Deals Rp1 di halaman utama aplikasi Shopee dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.