Strategi Nutrifood di Tengah Meningkatnya Permintaan Konsumen

Manfaatkan layanan Fulfillment by Lazada adalah salah satu strategi Nutrifood untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat.

0
45
strategi adaptasi new normal

Fulfillment by Lazada strategi nutrifoodMarketing.co.id – Berita Marketing | Seiring dengan terus meningkatnya jumlah permintaan konsumen terhadap produknya, Nutrifood bekerja sama dengan Lazada melalui layanan Fulfillment by Lazada.

CRM dan E-Commerce Manager Nutrifood May Pratisto mengatakan, layanan Fulfillment by Lazada menjadi andalan Nutrifood untuk memastikan jaringan distribusi yang luas, cepat dan tepat waktu. Kemitraan dengan Lazada ini juga memberikan Nutrifood kesempatan untuk lebih fokus pada inti bisnis, yakni mengembangkan produk, menyusun strategi penjualan, hingga strategi pengelolaan supply chain.

“Seiring dengan terus meningkatnya jumlah transaksi dan juga sebagai bentuk komitmen kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dalam mendapatkan produk Nutrifood dengan mudah dan cepat, kami telah bekerja sama dengan Lazada melalui layanan Fulfillment by Lazada sejak tahun 2017,” ujarnya.

Layanan Fulfillment by Lazada merupakan layanan pemenuhan menyeluruh dari Lazada Logistics yang menawarkan warehousing atau penyimpanan produk mitra brand atau penjual di gudang milik Lazada, pengemasan, hingga pengiriman produk ke pelanggan.

Brand dan penjual dapat mengandalkan fitur dan teknologi yang ada di layanan Fulfillment by Lazada untuk mengelola inventori produk yang ada di gudang demi menjaga kelancaran pemenuhan produk kepada pelanggan. Sementara, brand dan penjual bisa lebih fokus untuk meningkatkan performa penjualan dan mengembangkan bisnisnya.

“Fulfillment by Lazada memiliki sistem pengelolaan gudang yang beroperasi 24 jam dan dilengkapi dengan teknologi canggih pendukung sistem logistik. Dengan lokasi gudang yang tersebar di sejumlah kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar dan medan, produk kami terbukti terjamin proses pengirimannya ke konsumen secara lebih cepat dengan biaya pengiriman yang lebih terjangkau,” katanya.

Sementara itu, Chief Logistics Officer Lazada Indonesia Philippe Auberger mengatakan, Lazada terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi mitra brand dan penjual. Salah satunya melalui layanan Fulfillment by Lazada.

“Kami berharap agar semakin banyak penjual dan brand yang dapat memanfaatkan layanan Fulfillment by Lazada dan berkolaborasi dengan Lazada untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” pungkas Philippe.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.