Strategi SAP Indonesia Menatap 2012

Foto: Singgih Wandojo, Managing Direktur SAP Indonesia. (Hernawan)

Marketing.co.id- Setelah resmi ditunjuk menjadi Managing Direktur SAP Indoneisa, Singgih Wandojo langsung menyiapkan program kerja dengan menyiapkan strategi baru untuk mencapai kinerja yang maksimal di 2012.

Menurutnya penunjukan dirinya merupakan kepercayaan SAP terhadap Sumber daya lokal untuk meningkatkan produktivitas perusahaan terutama di Indonesia.

Untuk menghadapi ketatnya persaingan di industri teknologi Informasi tanah air, Singgih menyiapkan 5 strategi yakni Application, Analitics, Mobility, Cloud Computing, Database & Technology.

Tahun lalu, SAP Indonesia sangat berperan dalam pertumbuhan pendapatan SAP Asia Pasifik & Jepang (APJ), katanya. SAP APJ mencatat pertumbuhan terbaiknya selama 40 tahun dengan pertumbuhan pendapatan piranti lunak sebesar 32 persen di akhir tahun lalu.

Kami baru saja mengakuisisi Success Factors, penyedia layanan solusi cloud berbasis Human Capital Management, ungkapnya.

Dia meyakini, bahwa akuisisi ini akan membantu perusahaan dalam meperoleh kekuatan dan kepemimpinan yang cepat pada segmen aplikasi cloud  yang bertumbuh pada sumber daya dan database.

Jaringan inovasi kami kuat di HANA, mobility, rangkaian solusi bisnis, dan database ditambah dengan permintaan berkelanjutan untuk inovasi di seluruh pasar kami optimis pertumbuhan akan terus berlanjut di 2012, pungkasnya. (CS)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.