STRONGBEE, Pertemukan Personal Trainer dengan Calon Klien

0
532
STRONGBEE

STRONGBEE

Marketing.co.id – Berita Digital & Techno | Pandemi Covid-19  berdampak kepada semua sektor bisnis, tak terkecuali bisnis gym atau studio olahraga. Adanya pembatasan kegiatan selama pandemi membuat masyarakat mengurangi aktivitas olahraga.

Kondisi ini tentunya berimbas terhadap trainer professional dan instruktur olahraga yang bekerjasama dengan gym atau studio olahraga karena sulit untuk bertemu pelanggan dan klien baru.

Menyikapi hal ini  aplikasi layanan olahraga STRONGBEE memberikan solusi bagi para trainer, instruktur olahraga, maupun owner gym, untuk bergabung dengan untuk dapat menjangkau lebih banyak pelanggan atau bertemu dengan klien baru.

Melalui STRONGBEE pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai layanan aktivitas olahraga maupun kesehatan melalui platform digital. STRONGBEE didirikan pada tahun 2018 oleh Farah Shanti Suraputra, namun aplikasi ini baru diluncurkan pada tahun 2019. Layanan STRONGBEE juga memberi akses bagi para professional trainer yang telah memiliki sertifikasi untuk memaksimalkan potensinya dengan langsung bertemu klien baru.

Bima Pandu, Co-Founder STRONGBEE mengatakan aplikasi STRONGBEE sangat membantu untuk owner studio atau gym dan para personal trainer sebagai mitra. Sebab para trainer bisa mengatur jadwalnya dengan efisien dan fleksibel. Apalagi dengan fitur-fitur pemesanan yang diberikan oleh STRONGBEE yang mudah untuk digunakan para trainer maupun pelanggan.

“Fitur-fitur pemesanan yang kami sediakan, antaranya one time booking atau pemesanan satu kali, long-term subscription atau langganan jangka panjang di gym atau trainer pilihan, beberapa opsi pembayaran, pilihan jenis kelas virtual maupun in-studio atau in-person dengan pilihan kelas private atau public,” jelasnya.

Dengan fitur yang telah disediakan oleh STRONGBEE, meski olahraga yang dilakukan pengguna secara virtual dengan trainernya, tetapi pengguna tetap akan merasa personal seperti bertatap muka langsung dengan trainer. Namun, jika ingin melakukan kelas tatap muka langsung di studio atau di rumah sekalipun, tetap bisa dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan tanpa mengurangi keamanan saat berolahraga.

Bima juga mengatakan bahwa sampai saat ini STRONGBEE masih terus membuka kesempatan untuk para owner gym atau studio dan para trainer untuk memaksimalkan potensinya dengan dapat bekerjasama sebagai mitra STRONGBEE.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.