Studi Kasus SaaS Netcore Cloud Terhadap 100 Miliar Email: Tingkat Click-to-Open Rate di Industri Capai Angka 11%

Marketing.co.id – Berita Marketing | Perusahaan SaaS yang kompetitif dan terdepan di dunia dalam hal komunikasi, interaksi, dan retensi pelanggan, Netcore Cloud yang juga merupakan mitra eksklusif Frontier Technology yang mendukung pertumbuhan pasar Martech dan SaaS di Indonesia, hari ini mengumumkan perilisan edisi ketiga Laporan Benchmark Email 2023.

Laporan ini menganalisis lebih dari 100 miliar email dan menampilkan analisis multi-metrik yang mendalam tentang email di 20 industri utama, termasuk BFSI, Ritel dan e-commerce, Kecantikan, Makanan, Hiburan, dan Media.

Laporan ini menyoroti bagaimana email menjadi salah satu cara paling efektif untuk terhubung dengan konsumen lintas merek. Ini juga mengungkapkan strategi yang telah terbukti untuk mengatasi tantangan pemasaran email di berbagai vertikal dan bidang utama yang harus difokuskan untuk perbaikan.

Berbicara tentang peluncuran ini, Kalpit Jain, Group CEO, dari Netcore Cloud mengatakan, terlepas dari munculnya platform pengolahan pesan lainnya, email masih menjadi pilihan utama untuk menjangkau dan terhubung secara signifikan dengan audiens Anda.

Tahun 2022, menurut Kalpit Jain, menjadi saksi peningkatan global dalam mengadopsi email AMP yang bekerja sekuat situs web atau aplikasi. Tren ini akan terus berlanjut, dan email AMP interaktif, yang diperluas dengan kekuatan data dari pihak ketiga, akan menjadi pusat perhatian.

“Untuk membantu para pemasar mempersiapkan diri menghadapi masa-masa yang tidak menentu di masa mendatang, kami telah membuat Laporan Benchmark Email 2023.  Perusahaan memiliki arah yang jelas untuk membandingkan kinerja email marketing mereka dengan perusahaan-perusahaan lain di seluruh dunia.”

Highlight utama dari Laporan Benchmark Email 2023:

  • 95% pengguna tidak mengklik tautan pengalihan situs web yang ditempatkan di dalam email. Email statis dengan tautan CTA sudah ketinggalan zaman, sebagian besar pengguna mencari penyelesaian masalah secara instan dengan sedikit usaha.
  • Penerapan terbaik untuk meningkatkan open click: Di dunia yang dominan dengan mobilitas tinggi, panjang judul email yang optimal dengan rasio open click tertinggi adalah 30-35 karakter dengan spasi. Kalimat yang mempunyai lebih dari  36 karakter secara otomatis akan terpotong dan membuat deskripsi menjadi tidak jelas secara tidak langsung.
  • Penerapan terbaik untuk meningkatkan click: Menambahkan gambar, GIF, atau video dalam email adalah metode yang telah teruji untuk meningkatkan interaksi.

Kami memahami bagaimana kompleksitas pasar modern yang terjadi sekarang dan dapat menerjemahkannya menjadi solusi real untuk bisnis Anda. Konsultasikan segera dengan team kami dengan scan barcode berikut ini:

A solution from :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.