Subaru Luncurkan Film Interaktif

subaru the big night

Subaru telah menciptakan sebuah kampanye digital paling interaktif yang pernah dibuat dengan memungkinkan pemirsa mendikte narasi. Film ini merupakan bagian dari kampanye pemasaran Forrester SUV baru.

Film The Big Night menceritakan seorang pria yang mengendarai Subaru Forrester dalam perjalanan malamnya menuju sebuah hotel karena rusaknya DVD yang dia bawa yang konon sangat diperlukan malam itu juga.

Seperti kami kutip dari Marketingweek, Subaru mengatakan itu adalah sebuah “langkah yang berani” dalam beriklan dan  pengalaman interaktif paling kompleks yang pernah dicoba.”

Film ini sengaja dibuat tanpa adanya petunjuk pada layar atau tombol yang mungkin dapat “merusak” pengalaman pengguna. Sebaliknya, terinsiprasi dari desain video game, tanpa disadari pemirsa, Subaru memasukkan seluruh elemen interaktif sebagai bagian dari set antarmuka film tersebut.

Ada sekitar 98.304 potensi variasi film dan 40 akhiran berbeda dari film tersebut. Subaru mengklaim itu sebagai sarana pemirsa bisa bermain di fim tersebut secara terus menerus selama 1,68 tahun dan tidak akan pernah melihat film yang sama dua kali.

Pemirsa dapat memilih opsi seperti mengambil jalan pintas atau tetap berada di belakang traktor. Namun, semua pilihan memiliki konsekuensi langsung dalam narasi yang dapat memengaruhi suasana hati tiap karakter.

Film ini juga dapat membuat link ke Facebook yang memungkinkan konten dari profil Facebook mengalir dalam film. Film interaktif ini diciptakan oleh agensi Jepang, ADK & Great Guns Interactive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.