Sukses Tahun 2019, SEOCON 2020 Bakal Digelar

Marketing, Jakarta – Gelaran SEOCON 2019 mencatat sukses sebagai predikat SEO Conference pertama dan terbesar di Indonesia, dengan dihadiri oleh 450 audiens. Para peserta mengikuti berbagai workshop dari praktisi-praktisi yang ahli bidangnya.

Melihat besarnya animo terhadap SEOCON tahun 2019, SEOCON 2020 bakal dihelat. Kali ini audiens atau peserta diperluas hingga Asia Tenggara dengan lebih dari 3500 Audiens. Tidak berlebihan jika acara ini menjadi acara SEO Conference paling prestisius. Acara ini layak dihadiri Oleh praktisi hingga pengamat tren digital di Indonesia.

Di hari pertamanya nanti SEOCON mengadakan konferensi yang diisi oleh pakar-pakar Digital dari dalam maupun luar negeri seperti Neil Patel, salah satu SEO terbaik. Hadir pula sebagai pembicara Jono Alderson dari Yoast, Jon Earnshaw dari Pi Datametrics, dan Fabian Lim yang merupakan pakar SEO terkenal. Tidak hanya itu, masih ada JC Carlos (Head SEO, Traveloka) dan Reza Putra (SEO Lead, Tokopedia, serta Ryan Kristo Muljono, pencetus SEOCON dan pendiri ToffeeDev.

Pada hari kedua akan disediakan lebih dari 12 workshop gratis untuk para peserta, menjadikan SEOCON 2020 ini berbeda dibandingkan dengan acara SEOCON sebelumnya,

Chris Adam, perwakilan AdamEve Brand Innovator yang turut mendukung SEOCON sebagai Official Digital Partner, mengatakan “Insight dari speakers luar negeri yang berpengalaman tentu sudah menjadi alasan yang kuat untuk tidak melewatkan acara ini, sebagai acara dengan kemasan lengkap dan holistik untuk praktisi digital”.

Chris menambahkan, ada beberapa alasan yang membuat event ini sangat layak dihadiri, antara lain hadirnya deretan pembicara dari dalam dan luar negeri. Selain itu, menjadi peluang untuk memperluas jaringan (networking).”Acara ini akan dihadiri oleh banyak pelaku bisnis dari berbagai latar belakang usaha. Sudah tentu ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk menambah koneksi bisnis,” tutur dia.

SEOCON 2020 akan digelar

Peserta juga akan memperoleh gambaran mengenai Indonesia Market Insight. Ini penting untuk menentukan kebijakan perusahaan terutama di dalam ekosistem digital. Benefit Lainnya, peserta dapat menyaksikan ekspo digital marketing dari berbagai perusahaan dan memperoleh sertifikat di akhir acara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.