Sun Life Makin Agresif di Semarang

0
2990
Kevin Strain, Presiden Sun Life Financial Asia (kanan), Amelia Abustam, National Agency Director (kedua dari kanan) dan Eddy Belmans, Presiden Direktur PT Sun Life Financial Indonesia (kiri) meresmikan kantor pemasaran baru yang terletak di Jln.Dr. Sutomo No.11 Semarang, Jawa Tengah.

PT Sun Life Financial Indonesia (“Sun Life”) beberapa waktu lalu meresmikan tiga kantor pemasaran baru di Semarang, Jawa Tengah. Peresmian kantor baru ini merupakan bagian dari strategi pengembangan bisnis perusahaan melalui pengembangan agen dan peningkatan layanan nasabah dengan menyediakan akses yang lebih luas dan nyaman. Peresmian kantor baru dihadiri oleh Kevin Strain, Presiden Sun Life Financial Asia; dan Eddy Belmans, Presiden Direktur Sun Life.

Eddy mengatakan, meningkatnya kelas menengah di kota-kota besar seperti Semarang meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memproteksi keuangan keluarga dari berbagai risiko. “Ketiga kantor pemasaran Sun Life yang baru ini nantinya akan memudahkan para agen kami di daerah dan tim layanan nasabah kami untuk dapat mengakses para nasabah potensial yang membutuhkan solusi asuransi dan investasi yang inovatif” katanya.

Kevin Strain, Presiden Sun Life Financial Asia (kanan), Amelia Abustam, National Agency Director (kedua dari kanan) dan Eddy Belmans, Presiden Direktur PT Sun Life Financial Indonesia (kiri) meresmikan kantor pemasaran baru yang terletak di Jln.Dr. Sutomo No.11 Semarang, Jawa Tengah.
Kevin Strain, Presiden Sun Life Financial Asia (kanan), Amelia Abustam, National Agency Director (kedua dari kanan) dan Eddy Belmans, Presiden Direktur PT Sun Life Financial Indonesia (kiri) meresmikan kantor pemasaran baru yang terletak di Jln.Dr. Sutomo No.11 Semarang, Jawa Tengah.

Produk-produk Sun Life yang populer di kalangan nasabah di Jawa Tengah adalah Brilliance Hasanah Sejahtera dan Asuransi Brilliance Sejahtera. Kedua produk unit link ini mengombinasikan produk asuransi jiwa dengan pilihan investasi untuk memenuhi kebutuhan perencanaan finansial jangka panjang berdasarkan profil risiko investasi dan kebutuhan tiap-tiap nasabah. Produk-produk tersebut dirancang untuk membantu nasabah mengatur keuangan masa depan mereka dengan lebih mudah.

Kevin D. Strain, Presiden Sun Life Financial Asia menambahkan, Asia merupakan salah satu kawasan dengan pertumbuhan tercepat di dunia. “Sejauh ini, kami telah membuat kemajuan yang baik dalam hal jumlah agen- menutup tahun 2014 dengan mempunyai lebih dari 8.300 agen,” kata Kevin saat peresmian tiga kantor pemasaran baru di Semarang.

Ketiga kantor pemasaran baru di Semarang yang berlokasi di Jalan Dr. Sutomo, Jalan Pringgading, dan Jalan S.Parman ini akan memfasilitasi layanan nasabah, pelatihan,dan ujian AAJI bagi para agen untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Peresmian kantor pemasaran ini juga akan memperluas jangkauan Sun Life untuk membantu keluarga Indonesia meraih kesejahteraan melalui kemapanan finansial melalui jaringan 96 kantor pemasaran konvensional dan 33 kantor pemasaran syariah di 53 kota di seluruh Indonesia.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) Jawa Tengah tahun 2013, populasi penduduk di Semarang mencapai lebih dari 1,6 juta jiwa. Hal ini menjadikan Semarang sebagai kota terbesar kelima setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan.

Tony Burhanudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.