Sun Life Syariah Bidik Kota Lapis Kedua

0
1794

Sun Life Syariah giat melebarkan sayapnya. PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) membuka tiga kantor pemasaran syariah baru di Bintaro, Bumi Serpong Damai (BSD), dan Purwakarta.

Ketiga kantor baru tersebut nantinya akan mendukung strategi Sun Life untuk mempromosikan dan mengembangkan produk asuransi syariah dengan memberikan akses dan layanan yang lebih baik untuk nasabah-nasabah di wilayah penyangga kota. Dengan dibukanya 3 kantor tersebut berarti jumlah kantor pemasaran syariah Sun Life di seluruh Indonesia menjadi 60.

Menurut Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, Indonesia merupakan negara dengan jumlah penganut Muslim terbesar di dunia. Sun Life katanya ingin memberikan akses yang lebih luas serta pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Indonesia.

Pada Juli 2016, Sun Life Financial Indonesia memiliki jalur distribusi di 66 kota dengan 109 kantor pemasaran konvensional dan 60 kantor pemasaran syariah. Total agen lebih dari 10.000 orang yang terdiri dari 8.448 agen konvensional dan 1.569 agen syariah.

Asuransi Sun Life Syariah

Sun Life membidik kota-kota lapis kedua (secondary city) sebagai bagian dari strategi perusahaan untuk menumbuhkan bisnis syariah.

“Padatnya jumlah penduduk di kota-kota besar mendorong masyarakat khususnya keluarga-keluarga muda untuk tinggal di kawasan pinggiran ibu kota seperti Tangerang Selatan dan Purwakarta, yang terletak secara strategis di antara dua kota besar, Jakarta dan Bandung. Sebagai hasilnya, permintaan akan produk asuransi yang terpercaya dan mudah dijangkau semakin meningkat di kawasan-kawasan tersebut. Sun Life melihat ini sebagai peluang dan berupaya keras untuk memenuhi permintaan tersebut,” tutur Elin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.