Tabel Service Quality Index 2022

TABEL_SQI_2022
Bagaimana mengetahui kualitas pelayanan perusahaan di mata pelanggannya? Carre Service Quality Monitoring secara konsisten menyelenggarakan survei Service Quality Index (SQI)—yang tahun ini memasuki tahun ke-16, untuk memotret persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan perusahaan yang mereka terima dan rasakan.
Hasil dari survei SQI ini berupa indeks kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang mereka terima, dan merek-merek atau perusahaan yang memiliki indeks di atas rata-rata indeks industrinya akan memperoleh penghargaan Service Quality Award (SQA).
Di tahun ke-16 ini terdapat 239 merek service di Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan tahunan prestisius Service Quality Award berdasarkan riset nasional kepuasan pelanggan, Service Quality Index 2022.
Riset nasional Ser vice Quality Index (SQI) diselenggarakan di empat kota besar di Indonesia yang menjadi barometer kualitas pelayanan yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, dan Semarang dalam kurun waktu Januari–Maret 2022. Riset ini mengukur persepsi pelanggan secara langsung kepada pelanggan yang mengalami dan menikmati pelayanan dalam waktu maksimal enam bulan terakhir. Total sampel yang diambil dalam riset nasional kepuasan pelanggan ini lebih dari 3.500 responden.
Tabel selengkapnya dapat dilihat di sini:

[pdfjs-viewer url=”http://marketing.co.id/wp-content/uploads/2022/03/TABEL_SQI_2022.pdf” attachment_id=”90526″ viewer_width=100% viewer_height=800px fullscreen=true download=true print=true]

[pdfjs-viewer url=”http://marketing.co.id/wp-content/uploads/2022/03/TABEL_SQI_2022.pdf” attachment_id=”90526″ viewer_width=100% viewer_height=800px fullscreen=true download=true print=true]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.