TADA Luncurkan Program Partnership untuk Tingkatkan Customer Loyalty 

Marketing.co.id – Berita Marketing | TADA, Platform Omnichannel Loyalty & Rewards terkemuka di Asia Tenggara menggelar program TADA Partner Network, Kamis (25/11).

Program ini terdiri dari 3 kategori, yakni Channel Partner, Integration Partner, dan Solutions Partner. Setiap program masing-masing didesain dengan pendekatan berbeda, sesuai kebutuhan dari mitra.

TADA Partner Network ditujukan kepada agensi marketing, konsultan, system integrator, perusahaan teknologi seperti POS, e-commerce enabler, HRIS, b2b tech startup, software house, influencer, dan sales yang bertujuan untuk memperluas bisnis dalam omnichannel loyalty, rewards marketing, reseller program, employee engagement, channel incentive dan banyak lagi. Selain itu, di program ini mereka juga dapat menemukan kesempatan pasar baru melalui TADA Ecosystem.

Para partner yang tergabung di TADA Partner Network juga akan mendapatkan insentif menarik. Tak hanya itu, mereka juga diberikan akses eksklusif ke materi dan informasi yang relevan, ke teknologi market terbaru, materi dan informasi yang telah dikurasi serta layanan dukungan profesional.

“Dengan mengadakan TADA Partner Network, kami berharap dapat mendukung konsumen lebih jauh dengan menyatukan service masing-masing partner menjadi satu product offering yang lebih baik. Sebagai market leader di loyalty and rewards platform, kami ingin membekali partnerpartner kami dengan fitur ini, sehingga dapat dijadikan sarana untuk memberikan value yang lebih baik dan tentu saja meningkatkan revenue partner sendiri,” ujar Mardiansyah Putra, General Manager TADA.

“Kami berharap partnership program ini dapat membuat kesempatan untuk berkolaborasi. Kami sangat menantikan untuk bisa bekerjasama dengan banyak organisasi yang bergerak di bidang b2b untuk memperluas layanan dan meningkatkan customer experience,” ungkapnya lagi. 

Lebih dari 9 tahun TADA telah mendukung berbagai industri seperti retail, bank, manufaktur, travel dan pelayanan lainnya dengan membantu mereka mempertahankan konsumen lebih baik. Beberapa partner yang sudah tergabung, seperti Jubelio, Deal POS, iSeller Commerce, TabSquare, Popcorn POS, dan masih banyak lagi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.