Tahan 8 Tahun, Cat Ini Bisa Bersihkan Dinding Sendiri Saat Hujan lho!

0
36
Remove tejotun Jotashield Ultra Clean Jotun Jotun cat eksterior

Remove tejotun Jotashield Ultra Clean Jotun Jotun cat eksterior Jotun mengenalkan Jotashield Ultra Clean, cat unggul tahan kotoran yang membersihkan sendiri saat hujan, memastikan eksterior terlihat baru dalam cuaca ekstrem hingga 8 tahun.

Marketing.co.id – Berita Properti | Jotun baru saja mengenalkan Jotashield Ultra Clean, cat eksterior premium yang diformulasikan dengan AntiDirt Technology yang revolusioner.

Sebagai ahli dalam cat eksterior premium, Jotun memiliki pemahaman yang mendalam tentang dampak iklim dan polusi terhadap rumah. AntiDirt Technology merupakan solusi untuk dinding eksterior yang kotor. 

Manfaat AntiDirt Technology

AntiDirt Technology dari Jotashield Ultra Clean adalah sebuah inovasi yang menarik karena menggabungkan tiga fitur utama yang akan mengubah cara berpikir Anda tentang mengecat eksterior rumah. Untuk mengatasi salah satu masalah terbesar Anda sebagai pemilik rumah, Jotashield Ultra Clean memiliki Dirt Pick Up yang rendah untuk mencegah kotoran menempel ke dinding eksterior dan menumpuk seiring waktu.

Masalah lain yang akan sering Anda hadapi adalah garis noda yang tidak sedap dipandang yang seringkali muncul setelah hujan. Pada poin ini, Anda akan senang mengetahui bahwa Jotashield Ultra Clean tahan terhadap Kotoran Garis Noda untuk meminimalisir pembentukan tanda goresan ini. 

Perbedaannya akan paling terlihat di bawah dan di sekitar tepi jendela yang rentan menjebak kotoran, di mana Anda sekarang akan melihat dinding bersih, bukan garis kotor.

Bukan itu saja, cat eksterior inovatif ini juga memiliki fitur Self-Cleaning (Bersih Mandiri)! Formulasi tahan kotoran Jotashield Ultra Clean memungkinkan kotoran yang membandel tersapu air hujan.

Jotun telah menyempurnakan formula ini dengan penelitian, pengembangan, dan pengujian mendalam untuk menjamin fitur-fitur ini berfungsi dengan baik. 

Selain ketahanannya yang unggul terhadap kotoran dan kemampuannya untuk membersihkan diri sendiri saat hujan, Jotashield Ultra Clean juga memiliki daya tahan selama 8 tahun dan warna yang sangat terlindungi dari sinar UV.

Polusi dan cuaca memang tidak dapat dikontrol, tetapi Anda dapat mengontrol pengaruhnya terhadap rumah. Jotashield Ultra Clean dengan AntiDirt Technology adalah pionir dalam menjaga dinding eksterior tetap segar dan bersih. Dengan perawatan yang minimal, rumah Anda akan terlihat seperti baru di tahun-tahun mendatang.

Soal kualitas, semua produk Jotun telah menjalani pengujian dan sertifikasi yang ketat untuk memberikan kinerja terbaik. Perlindungan kotoran Jotashield Ultra Clean merupakan perpanjangan dari teknologi inovatif Jotashield.

Dengan tambahan terbaru ini, rangkaian cat eksterior premium Jotashield kini mencakup empat produk, yakni Jotashield Color Extreme, Jotashield Ultra Clean, Jotashield AntiFade Colours, dan Jotashield Flex.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.