Tahun 2018 Bakmitopia Tambah 5 Gerai

0
3337
Menu Bakmitopia

Tahun 2017 sebentar lagi akan kita lewati dengan suka dan dukanya. Memasuki tahun 2018 dunia bisnis mulai ancang-ancang untuk melakukan pembenahan dan ekspansi. Salah satu pebisnis yang menatap optimistis tahun depan 2018, Bakmitopia.

Di temua di sela-sela Grand Opening gerai ketiga Bakmitopia, William Henley, Direktur Utama PT Wahana Boga, mengatakan pihaknya berencana membuka 4 hingga 5 gerai baru di Jabodetabek. Selain mengincar kawasan Jabodetabek, Bakmitopia juga berencana berekspansi ke luar Bakmitopia.

“Jatinegara City Plaza adalah pilihan kami untuk membuka outlet ketiga.” kata William Henley, beberapa waktu lalu.

PT IndoSterling Wahana Boga adalah pemilik merek dagang Bakmitopia, sebuah kedai bakmi yang nyaman dan stylish.  Bakmitopia tak hanya menyediakan aneka bakmi, tetapi juga aneka menu nasi, juga berbagai hidangan pembuka, camilan, hidangan penutup dan aneka minuman.

Menu Bakmitopia

“Semua menu tersaji dari bahan berkualitas dan takaran yang pas. Agar sesuai dengan lidah konsumen Indonesia.” Kata Lukman Hakim, Managing Director PT IndoSterling Wahana Boga.

Bakmitopia berupaya memanjakan konsumennya dengan menawarkan menu lezat, harga irit, dan fasilitas wifi gratis dengan koneksi high speed.

Grand opening Bakmitopia Jatinegara diramaikan dengan aksi open mic dari komika Jupri, yang bercerita tentang “Kenyang Senang di Bakmitopia”, juga “Dingin-dingin di-bakmi-in”, yang merupakan tema campaign Bakmitopia untuk Desember 2017.

Bakmitopia memang memiliki tema campaign bulanan yang dilaksanakan di semua gerai dan di semua channel digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.