Tahun Baru Saatnya Penuhi Kebutuhan Vitamin C dengan Generasi Terbaru

0
648

Marketing.co.id – Berita Marketing | Miss U2 resmi mengumumkan peluncuran produk kesehatan terbaru, Miss U2 Vitamin Effervescent. Produk ini telah melalui standarisasi Eropa dimana mampu menghasilkan lebih banyak buih saat proses pelarutan. Vitamin ini juga diperkaya dengan kandungan 1000mg Vit C, Vit D 400 IU, Zinc 10mg.

Kandungan tersebut membuatnya kaya akan gizi bahkan satu tablet Miss U2 rasa strawberry setara dengan 1.7kg buah strawberry, 16 kuning telur, dan 1 1/3 Oyster. Selain itu, setiap partikel vitamin C Miss U2 dilapisi 97.5% Coated Ascorbic Acid yang berfungsi menjaga kandungan vitamin C dari udara luar sehingga memiliki antioksidasi tinggi. Hal ini menjadi penting dalam mengurangi oksidasi pada vitamin C khususnya pada negara tropis dan lembab seperti Indonesia.

Untuk rasa, Miss U2 Vitamin Effervescent menawarkan berbagai macam pilihan menarik seperti Orange, Blueberry, Strawberry, Peach, dan Mangga. Agar mudah untuk dibawa kemana – mana Miss U2 Vitamin Effervescent tersedia dalam ukuran travel yang berisi 12 tablet atau ukuran eco dengan isi 20 tablet untuk persediaan di rumah.

Sebagai informasi, Miss U2 merupakan salah satu brand yang berada dibawah naungan PT Mitra Mas Sentosa yaitu fast-growing start-up company yang sudah berada di Indonesia selama lebih dari dua tahun. Dipimpin oleh Jay selaku CEO, Mitra Mas Sentosa telah berhasil melakukan distribusi ritel dengan berbagai kategori produk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.