Tak Hanya Burger Lho! Berikut 5 Produk Wendy’s Paling Digemari di Indonesia  

0
547
Tak Hanya Burger Lho! Berikut 5 Produk Wendy’s Paling Digemari di Indonesia  

Tak Hanya Burger Lho! Berikut 5 Produk Wendy’s Paling Digemari di Indonesia  Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Para pencinta hamburger tentu tidak asing dengan Wendy’s. Berdiri sejak tahun 1969 di Columbus Amerika Serikat, Wendy’s merupakan salah satu jaringan restoran terbesar di dunia dengan lebih dari 6.500 outlet di 29 negara.

Di Indonesia sendiri, Wendy’s hadir sejak tahun 1991 dan memiliki lebih dari 40 outlet di 12 kota. Wendy’s Indonesia dioperasikan oleh CT Corp, melalui unit usahanya Trans F&B.

Tak hanya dikenal dengan kelezatan hamburgernya, ternyata Wendy’s juga memiliki beberapa produk yang digemari masyarakat Indonesia. Berikut 5 produk Wendy’s paling digemari di Indonesia:

Hamburger: Dave’s Single

Sebagai salah satu menu populer di Wendy’s, Dave’s Single ternyata menyimpan cerita unik. Penamaan “Dave’s Single” sendiri merujuk pada nama pendiri Wendy’s yaitu Dave Thomas. Dave’s Single merupakan menu klasik favorit dengan 100% patty daging sapi Australia yang disajikan secara hangat langsung dari panggangan. Dibuat dengan terinspirasi resep asli yang dibuat Dave Thomas, Dave’s Single semakin lezat dengan berbagai isian seperti irisan tomat, selada segar, daun bawang, acar, dan mayones.

Hamburger: Smoky Mushroom Cheeseburger

Sebagai restoran yang dikenal dengan kelezatan hamburgernya, Wendy’s memiliki beberapa varian burger lain yang unik dan tak kalah lezat dari Dave’s Single. Salah satunya adalah Smoky Mushroom Cheeseburger! Varian burger ini memiliki isi yang sangat kaya, terdiri dari 100% patty daging sapi, short ribs (iga sapi), jamur asap, onion ring, mayones, keju slice, dan aneka sayuran.  Perpaduan bahan baku premium, teknik masak, serta bumbu rahasia dari Wendy’s memberikan cita rasa yang tak terlupakan pada varian burger ini.

Baked Potato Broccoli ‘N Cheese

Untuk Anda yang menginginkan alternatif karbohidrat selain nasi, bisa mencoba Baked Potato, alias kentang panggang berkulit khas Wendy’s! Produk kentang ini menjadi ciri khas Wendy’s yang mendunia. Baked Potato merupakan kentang ukuran besar yang dipanggang hingga empuk bersama kulitnya dan disajikan dengan berbagai topping yang bisa dipilih seperti brokoli, keju, sayuran hingga smoked beef.

Dari beberapa varian Baked Potato yang ada, salah satu yang paling populer adalah Baked Potato Broccoli ‘N Cheese. Sesuai namanya, kentang panggang ini diberikan topping brokoli yang dikenal sebagai sayuran penuh nutrisi seperti Vitamin D yang baik untuk tulang dan kaya akan serat, serta vitamin C. Baked Potato Broccoli ‘N Cheese semakin lezat dengan paduan saus keju yang creamy.

Snack: Wendy’s Waffle Fries

French Fries kerap menjadi menu makanan ringan paling digemari masyarakat Indonesia. Hal yang sama juga terjadi di Wendy’s. Yang membuatnya berbeda, French Fries di Wendy’s hadir dengan tampilan layaknya sebuah Waffle, namun dengan perpaduan rasa asin, gurih, dan garing yang lezat.

Dessert: Wendy’s Frosty Chocolate

Siapa yang tidak menyukai dessert? Frosty merupakan dessert populer andalan Wendy’s yang selalu menjadi buruan pelanggan. Menu ini merupakan salah satu dari lima menu asli atau menu awal Wendy’s. Bukan dessert biasa, Frosty merupakan kombinasi dari milkshake dan soft ice cream. Menghasilkan dessert yang creamy, gurih, dan memiliki tekstur yang khas. Varian Frosty rasa Chocolate jadi yang favorit di Indonesia.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.