Tambah Empat Layanan Baru,Cipaganti Gandeng Flexi

0
829

Flexi2Cipaganti Group menggandeng Telkom Flexi untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya. Pelayanan yang diberikan sebanyak empat jenis layanan, antara lain kemudahan bagi pelanggan untuk melihat jumlah sheet yang tersedia saat ingin menggunakan jasa shuttle atau travel Cipaganti. Sedangkan untuk Taxi, Cipaganti juga bekerjasama dengan Flexi dalam menyediakan telepon gratis ke nomor Telkom Flexi.

Layanan lain yakni pada Taxi dan VIP Shuttle Bandara Cipaganti juga disediakan FlexiNet WiFi, SMS Notifikasi pada saat melakukan reservasi pada jasa layanan shuttle dan travel  dan penyediaan Layanan Call Center Cipaganti dengan nomor cantik Flexi (xxx-70 500 000).

Jadi bagi pelanggan Cipaganti yang sekaligus menjadi pelanggan dari Flexi yang ingin mengetahui jumlah sheet yang tersisa berdasarkan pull di lokasi terdekat, mereka cukup melihatnya dari flexi browser pada handset flexi.

“Dengan hadirnya layanan ini kami berharap dapat semakin memuaskan pelayanan ke pelanggan,” ujar Presiden Direktur Cipaganti Group, Andianto Setiabudi. Untuk tahap awal lanjut Andianto, fasilitas ini akan tersedia pada aramada kendaraan Cipaganti di daerah Jabodetabek dan Bandung. Setleah itu secara bertahap akan diperluas ke Jawa Tengah dan Jawa Timur, dan Bali.

Saat ini rata-rata per bulannnya, Cipaganti bisa mengangkut 300 ribu penumpang untuk semua armadanya. Dengan pencapaian tersebut pangsa pasar perusahaan travel ini sekarang sudah mencapai 60 persen. Kini, Cipaganti memiliki armada travel, 700 unit, sedangkan untuk bus sekitar 115 bus. Dan taxi yang baru beroperasi di Jakarta sebanyak 100 unit. (MARKETING/Andri Darmawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.