Tampil Lebih Gagah, New Honda CBR150R Ditargetkan Terjual 75.000 Unit

0
1001

Komitmen Astra Honda Motor (AHM) untuk senantiasa menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan karakter konsumen dalam menemani aktivitas maupun gaya hidup terus diwujudkan.

Kali ini AHM melakukan penyegaran tampilan New Honda CBR150R. Mengusung konsep “Total Control” sepeda motor ini hadir dengan dua pilihan desain warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan antusiasme konsumen khususnya pecinta motor sport full fairing sangat tinggi terhadap New Honda CBR150R. Hal inilah yang menginspirasi AHM untuk memberikan penyegaran kepada model tersebut.

“Warna dan stripe serta konsep baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R, sekaligus dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” katanya.

New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.

Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, sertaAll LED Lighting System semakin meningkatkan kesan canggih serta mendukung karakter lebih agresif.

Keseluruhan konsep ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat.

New Honda CBR150R mampu melesat optimal di jalan maupun sirkuit dengan mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled). Performa tingginya menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang 2017, New Honda CBR150R terjual sebanyak 72.219 unit. “Tahun ini kami harapkan New Honda CBR150R bisa terjual di angka 75.000 unit,” pungkas Thomas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.