Targetkan 30.000 Pengunjung, IMBEX 2022 Tawarkan Diskon Besar-besaran

0
14
(kiri ke kanan): Bart Nureka (Pjs Ketua Asosiasi Importir & Distributor Mainan Indonesia-AIMI), Maria Achti (Project Director PT Reed Exhibition Indonesia), dan Erick Runtu (VP Card Business PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk) berpose bersama usai konferensi pers "Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEKS) 2022" di Jakarta (23/11/22). Foto: marketing.co.id/lialily.
(kiri ke kanan): Bart Nureka (Pjs Ketua Asosiasi Importir & Distributor Mainan Indonesia-AIMI), Maria Achti (Project Director PT Reed Exhibition Indonesia), dan Erick Runtu (VP Card Business PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk) berpose bersama usai konferensi pers “Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEKS) 2022” di Jakarta (23/11/22). Foto: marketing.co.id/lialily.

Menargetkan 30.000 pengunjung, Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo edisi ke-13 ini akan diramaikan oleh 500 brand terkenal.

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT Reed Exhibitions Indonesia (RX Indonesia) kembali akan menyelenggarakan Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo (IMBEX) pada 2-4 Desember 2022 di Jakarta Convention Center Senayan.

Pameran kebutuhan ibu hamil, Ibu menyusui, bayi dan anak tersebut dibuka untuk umum dengan harga tiket masuk Rp30.000. Tiket masuk IMBEX 2022 bisa dibeli secara online di Loket.com dan Go Tix. Bagi pengunjung yang memesan tiket sampai 25 November 2022, bisa mendapatkan promo harga presale Rp25.000/pax.

Menggabungkan konsep belanja, belajar dan bermain dalam satu atap, pameran yang bakal diramaikan oleh 500 brand terkenal ini sangat tepat dikunjungi untuk menghabiskan liburan akhir pekan bersama keluarga kecilnya. Selain berbelanja, para pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai informasi dan pengetahuan serta mengikuti lomba cosplay sekaligus bermain dengan ragam mainan edukasi.

Project Director PT Reed Exhibitions Indonesia Maria Achti mengatakan, IMBEX tahun ini hadir dengan berbagai keseruan yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga muda Indonesia. Mengangkat konsep belanja, belajar dan bermain dalam satu atap, IMBEX 2022 akan dimeriahkan dengan berbagai acara seperti lomba cosplay, workshop, talkshow, belanja berhadiah, dan SALEbration setiap hari.

“Beberapa tahun belakangan ini IMBEX kehilangan fun-nya. Sehingga, sesuai dengan tagline kami belanja, belajar dan bermain, kami berusaha menghadirkan Kembali sisi fun-nya,” ujar Maria saat Press Conference IMBEX 2022, di Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (32/11).

Selain menawarkan banyak diskon besar setiap harinya, ada waktu-waktu tertentu dimana pengunjung bisa mendapatkan harga dan diskon spesial, yaitu Friday di hari Jumat pukul 19:00 – 21:00 WIB, Super Saturday di hari Sabtu pukul 09:00 – 11:00 WIB dan di hari Minggu ada Sunday Madness pada pukul 18:00 – 21:00 WIB.

Seperti tak mau ketinggalan, Bank BNI sebagai official bank partner turut memberikan penawaran menarik untuk para nasabahnya yang berkunjung ke pameran. Vice President Card Business PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Erick Runtu dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa Bank BNI bakal hadir dengan berbagai penawaran menarik seperti program Buy 1 Get 1 untuk pembelian tiket masuk, Cashback hingga Rp 1,5 juta rupiah, Extra Cashback hingga Rp 300.000, – dengan BNI Rewards Point, dan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Bukan hanya itu, pengunjung yang bertransaksi menggunakan QRIS BNI Mobile Banking bisa mendapatkan TapCash edisi spesial dengan bonus saldo Rp50.000. Bukan hanya kemudahan pembayaran, pengunjung yang membuka tabungan BNI Taplus, BNI Taplus Anak dan BNI Tapenas, akan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Tidak ketinggalan, untuk pengajuan Kartu Kredit BNI secara online dan disetujui akan mendapatkan cashback Rp 1.000.000.

Dengan segala program dan penawaran menarik yang dihadirkan, Maria menargetkan 30.000 pengunjung selama 3 hari pameran berlangasung. Melihat kondisi pandemi yang mulai membaik, Maria optimis target tersebut bisa tercapai bahkan melampauinya.

Guna menjaga kenyamanan pengunjung, area pameran dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ruang menyusui, ruang ganti popok, food court dan arena bermain untuk si kecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.