Strategi Vivo Menyasar Konsumen Muda Indonesia

Marketing – vivo siap menjangkau lebih banyak segmen konsumen muda dengan menghadirkan lini atau seri terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat.

Kehadiran seri terbaru ini menjadi strategi pendekatan vivo untuk pasar Indonesia. Segmen ini akan menjangkau anak muda berenergik, dinamis dan kreatif, yang cenderung memilih smartphone yang stylish.

Mengkonfirmasi kehadiran seri terbaru ini, General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan, seri terbaru vivo ini akan menjangkau segmentasi baru anak muda di Indonesia.

vivo melakukan riset mengenai kebutuhan konsumen muda yang ternyata semakin bervariasi sesuai dengan lifestyle mereka. Insight inilah yang mendukung vivo untuk membawa seri baru ke Indonesia tahun ini.

Mengusung tema “Own Your Style”, Edy mengungkapkan bahwa kampanye seri terbaru vivo ini sudah dimulai di platform resmi vivo Indonesia.

“Kami akan memberikan lebih banyak detail mengenai seri terbaru ini dalam waktu dekat. Pastinya kampanye ini akan merepresentasikan anak muda dengan vibrant personality dan uberconnected yang menjadi target audiens,” pungkas Edy.

Pada kuartal pertama tahun ini, vivo telah mengenalkan rangkaian produk seperti vivo V15 dan vivo V15 Pro untuk V-Series, serta Y17, Y95 64GB, vivo Y93 2019, dan Y91C untuk Y-Series.

Terakhir, vivo mengenalkan V15 Pro dengan keunggulan 32MP Pop-Up Camera, Ultimate All Screen, dan Screen Touch ID generasi terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.