Tawarkan Keseruan, Joox Karaoke Superstar Digelar

0
1596

Secara umum, bernyanyi merupakan salah satu bentuk ekspresi musikalitas yang paling mendasar namun kian digemari, terlebih dengan makin banyaknya pilihan platform untuk menyalurkan passion ini, termasuk karaoke. Bahkan, bisnis karaoke di Indonesia masih menjadi bisnis hiburan yang menjanjikan, terutama di wilayah perkotaan. Seiring perkembangan teknologi, berkaraoke kini juga dapat dilakukan kapan pun dan di mana pun dengan menggunakan fitur karaoke di aplikasi smartphones seperti pada aplikasi Joox.

Untuk merayakan tingginya antusiasme bernyanyi masyarakat Indonesia, Joox, aplikasi streaming musik yang menyediakan layanan musik gratis dengan jutaan lagu yang selalu up-to-date, menggelar ajang kompetisi menyanyi digital “Joox Karaoke Superstar”. Kompetisi yang akan dilangsungkan di fitur karaoke dalam aplikasi Joox mulai tanggal 10 September 2018 ini, bekerjasama dengan Warner Music Indonesia untuk mengajak sebanyak mungkin masyarakat Indonesia menjajal kemampuan dalam mengeksplorasi passion bernyanyi, dan meraih kesempatan menjadi seorang superstar.

Benny Ho selaku Senior Director of Business Development Tencent International Business Group menjelaskan, ”Fitur karaoke Joox yang diluncurkan di akhir tahun 2017 untuk menambah keseruan experience para pengguna, ternyata mendapatkan antusiasme yang sangat besar hingga kini. Bahkan, tercatat ada ratusan ribu orang yang berpartisipasi di setiap kompetisi karaoke mingguan yang kami adakan. Berkaraoke di aplikasi Joox telah menjadi kegiatan favorit selain mendengarkan musik karena dapat membantu seseorang dalam menyalurkan passion bermusik mereka dengan bernyanyi. Hal ini pula yang melatarbelakangi Joox untuk kali pertama menggelar ajang kompetisi menyanyi digital ’Joox Karaoke Superstar’ yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia.”

Gelaran Joox Karaoke Superstar pun menjadi makin berbeda dan dinantikan karena mendapatkan dukungan penuh dari salah satu label rekaman terkemuka di Indonesia, yaitu Warner Music Indonesia. “Kami selalu bersemangat untuk merangkul talenta baru di Indonesia dan menurut kami ajang ini merupakan salah satu media yang tepat untuk menemukan bakat bermusik seseorang. Oleh karena itu, pemenang utama akan berkesempatan mengembangkan passion bernyanyinya ke arah yang lebih serius untuk menjadi superstar dengan menandatangani kontrak bersama Warner Music Indonesia,” ujar Toto Widjojo selaku Managing Director Warner Music Indonesia.

Persaingan meraih titel superstar dari Joox Karaoke Superstar akan semakin lebih menarik karena selain juri dari Joox dan Warner Music Indonesia, peserta juga harus mampu memukau tiga mentor agar dapat terus bertahan hingga final, diantaranya Sandhy Sondoro, Tantri Syalindri Ichlasari “Kotak” dan Ibrahim Imran (Baim).

Ketiga musisi kebanggaan Indonesia yang akan menilai serta mendampingi para peserta ini juga mengapresiasi inisiatif Joox atas penyelenggaraan Joox Karaoke Superstar sebagai perwujudan komitmen Joox dalam mendukung talenta musik lokal dan memajukan industri musik di tanah air.

“Kami harap Joox Karaoke Superstar dapat menjadi medium kekinian untuk mengekspresikan passion bermusik seseorang dengan bernyanyi, menemukan talenta-talenta baru yang berkualitas dalam industri musik, membantu mereka lebih dikenal dan didengar khalayak luas, serta menjadi inspirasi bagi yang lain. Lebih dari itu, akan semakin banyak masyarakat yang percaya untuk mengembangkan kemampuan dan mengejar passion dalam bernyanyi,” tutup Benny.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.