Tawarkan Program KPR Spesial, Alam Sutera Luncurkan Proyek Tyria

Marketing.co.id – Berita Property I Setelah sukses dengan pemasaran Sutera Winona tahap pertama, Alam Sutera mengeluarkan tipe terbaru dari proyek ini, yakni Tyria. Hunian premium ini diluncurkan bersamaan dengan berbagai promo pembayaran menarik dari berbagai bank terkemuka.

Alam Sutera

General Manager Sales & Marketing Alam Sutera Wikhen Rusli mengatakan, bahwa penjualan tahap kedua Sutera Winona melalui peluncuran tipe hunian terbaru menjadi bukti respons konsumen yang sangat baik akan produk dari Alam Sutera. Untuk dapat memenuhi permintaan pasar, Tyria dihadirkan dengan peningkatan spesifikasi dan desain yang tentunya tidak kalah menawan dengan tipe sebelumnya.

“Hadirnya tipe Tyria dari Sutera Winona bertujuan untuk Alam Sutera yang selalu menghadirkan produk hunian premium berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen. Kami juga menyediakan berbagai penawaran menarik untuk pembiayaan hunian yang lebih mudah,” ujar Wikhen dalam acara peluncuran talk show virtual bertajuk “Launching A Newly Fabulous House Type: Hunian Masa Depan Bernilai Investasi Tinggi dengan Segudang Fasilitas”.

Menariknya, mulai dari 26 Juli hingga 30 September, Alam Sutera bekerja sama dengan BCA, CIMB Niaga, Maybank, OCBC NISP, CCB Indonesia, dan Bank Syariah Indonesia mempersembahkan promo Insentif Membeli Rumah dengan KPR (MERDEKA). Promo ini dapat dinikmati konsumen untuk unit di Sutera Winona berupa penawaran bunga menarik mulai 3,9% dan bebas biaya IPL selama 1 tahun. Tidak ketinggalan, Insentif Paddington Pasti Nambah (PPN) untuk Paddington Heights Apartment Towers berupa keringanan hingga 10 persen, furnished units, gratis biaya AJB, dan 1 tahun gratis service charge.

Pemberian promo insentif dari Alam Sutera untuk produk hunian Sutera Winona dan Paddington Heights tentu menjadi angin segar bagi konsumen. Pasalnya, data Rumah123 mencatat kenaikan intensitas kepemilikan properti sebesar 40.5% pada semester I/2021 dibanding periode sama tahun sebelumnya. Sementara, insentif pembayaran dari pengembang jadi promo yang paling dicari oleh konsumen.

Country Manager Rumah123 Maria Herawati Manik menambahkan, “Kalau dilihat dari tren pasar, metode pembayaran kredit bank masih jadi pilihan utama konsumen saat membeli hunian. Untuk itu, promo pembayaran dari Alam Sutera ini jadi kabar bahagia yang ditunggu oleh para pencari properti.”

Sutera Winona merupakan produk terbaru Alam Sutera yang diciptakan untuk memenuhi keinginan masyarakat akan kehidupan yang lebih berkualitas, sehat dan nyaman. Hadir dengan konsep hunian bergaya american classic tiga lantai, tiap rumah Sutera Winona dirancang dengan penataan ruang yang maksimal, ruang yang lapang dan fitur yang mewah untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penghuninya.

Hunian yang dipasarkan awal tahun ini dikelilingi berbagai fasilitas publik. Dengan segala keunggulan tersebut, Sutera Winona sukses menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian premium. Inilah yang menjadi alasan Alam Sutera kembali membuka penjualan tahap kedua untuk Sutera Winona dengan menghadirkan tipe rumah terbaru yaitu Tyria. Terinspirasi dari tipe rumah yang menjadi favorit di tahap sebelumnya yaitu Luciola, Tyria menghadirkan serangkaian perubahan desain terbaru yang membuat tipe ini menjadi yang terakhir dan paling menawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.