Tawarkan Sistem Kemitraan, D’Cost Lanjutkan Program #KembaliKeDCost 

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Sukses menggelar program #KembaliKeDCost di tahun 2022, D’Cost pun melanjutkan kembali program tersebut dengan promo makan enak tiap hari Rp19.999. Dimana, untuk setiap satu transaksi dari promo tersebut sama dengan berdonasi sebesar Rp1.000.
D'Cost

Alfa Priliana, Board Member D’Cost Seafood Restoran mengatakan, upaya ini merupakan salah satu komitmen D’Cost dalam ikut serta mewujudkan keluarga sehat untuk Indonesia kuat. Dimana pada tahun 2022, D’Cost memperkenalkan kampanye #KembaliKeDCost yang mengajak pelanggan untuk menikmati makan enak setiap hari dengan harga Rp15.000. Melalui program ini setiap 1 transaksi pembelian menu promo tersebut disisihkan donasi senilai Rp 1.000.

“Kali ini, bertempat di Food Arcade Tangcity Mall, Tangerang telah dilakukan secara simbolis penyerahan donasi CSR program #KembaliKeDCost sebesar Rp174.762.000. Bekerjasama dengan BenihBaik.com donasi tersebut akan disalurkan kepada keluarga prasejahtera berupa dukungan pemenuhan kebutuhan makanan yang sehat, penuh nutrisi dan tentunya lezat,” ujar dia.

Sebagai jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, dia melanjutkan, D’Cost telah hadir menemani masyarakat sejak tahun 2006 di bawah naungan PT. Pendekar Bodoh. Adanya pergantian sistem manajemen yang baru di akhir tahun 2019, D’Cost telah banyak melakukan pembenahan di segala aspek, diantaranya adalah perubahan konsep restoran menjadi lebih fun dan modern, tersedianya variasi lebih dari 100 pilihan menu makanan, hingga layanan WA Call Centre yang akan dijawab dalam 24 jam di nomor 0812 292 77777. Semua hal tersebut diterapkan dengan memprioritaskan peningkatan QSC (Quality, Service and Cleanliness).

Selain itu, D’Cost telah memiliki sertifikat Halal dan HACCP berstandard Internasional. Standarisasi prosedur ini diaplikasikan mulai dari pemilihan kualitas bahan baku, proses penyimpanan, pengolahan makanan, pelayanan dan kebersihan.

“Selepas pandemi yang berimbas ke semua sektor bisnis, kini perkembangan dunia kuliner mulai kembali bangkit dan melaju pesat. Kami akan terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan serta kualitas makanan yang disajikan. Kedepannya, kami telah merencanakan untuk membuka penambahan outlet di berbagai daerah di Indonesia, sehingga akan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat menikmati sajian makanan terbaik D’Cost dengan harga terjangkau,” imbuh Alfa.

Selain Alfa Priliana, Board Member D’Cost Seafood Restoran, acara juga dihadiri Anggit Hernowo, Co-Founder & COO BenihBaik.com, Henry Tejakusmana, CEO D’Cost Seafood Restoran dan Lisa Evana, COO D’Cost Seafood Restoran. Turut hadir adalah komika Marshel Widianto serta 100 orang perwakilan dari keluarga prasejahtera yang diundang untuk menyaksikan Live Cooking dari Chef D’Cost yang kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.

Pada kesempatan yang sama, juga diumumkan informasi tentang launching kemitraan. Dimana, D’Cost yang merupakan jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia dan memiliki lebih dari 65 outlet menawarkan sistem partnership atau kemitraan kepada publik dengan benefit diantaranya adalah revenue sharing selama 5 tahun, bisnis akan dioperasikan oleh tim manajemen yang kompeten dan ahli dibidangnya, sistem bisnis yang terpusat dan terintegrasi, didukung dengan program pemasaran berskala nasional dan sistem pemantauan penjualan yang transparan.

“D’Cost juga berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan sosial ini kedepannya dengan akan mendonasikan 1.000 porsi makanan sehat dan lezat bagi keluarga prasejahtera melalui BenihBaik.com untuk setiap outlet kemitraan yang dibuka di tahun 2023 ini,” ujar Alfa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.