TaylorMade Luncurkan The New Shape in Motion Family

0
1776

Marketing – Baru-baru ini TaylorMade golf memperkenalkan The New Shape in Motion Family, yang terdiri dari all new SIM Max, SIM MAX IS irons dan rangkaian metalwoods yang terdiri dari driver, fairways, dan hybrids.

Tomo Bystedt, Senior Director of Product Creation TaylorMade mengatakan, “Sejarah dari model driver selalu memprioritaskan desain yang tidak mengorbankan aspek apapun. Pengguna bisa mendapatkan lontaran bola yang baik, namun forgiveness yang buruk. Ataupun forgiveness yang baik tapi mengorbankan jarak.

“Bentuk aerodinamis namun kondisi lontaran yang tidak optimal. Melalui multi-material technology, kami menciptakan bentuk baru yang mengoptimalkan performa dalam ketiga area. Forgiving, kecepatan dan kondisi lontaran ideal,” papar dia.

Dalam percobaan aerodinamis, TaylorMade menyadari bahwa putaran dari Inertia Generator dibutuhkan untuk menyesuaikan dengan arah aliran udara dalam generasi zona kecepatan. Hasilnya, udara bergerak dengan halus di sekeliling sole pada saat downswing dan meningkatkan kecepatan clubhead dalam percobaan yang dilakukan oleh perusahaan.

Secara sederhana, TaylorMade telah mendesain driver tanpa mengorbankan aspek lain. SIM hadir dengan kecepatan, forgiving, mendukung kondisi pukulan dan memiliki face paling menarik dalam golf.

Sementara mengusung revolusi dari teknologi Speed Bridge™ dan all new Damping System, SIM Max dan SIM Max OS hadirkan jarak yang lebih jauh, suara yang lebih baik dan forged-like feel untuk jangkauan dalam kategori iron. Melalui teknologi revolusioner, TaylorMade kembali menghadirkan performa yang disempurnakan dalam iron SIM Max dan SIM Max OS.

Menggunakan seluruh data yang dikumpulkan oleh departemen Twist Face –  mempelajari seberapa besar area kegagalan pukulan berdasarkan handicaps – TaylorMade berusaha untuk mendesain sesuai dengan keinginan setiap pegolf yang akan membeli setiap driver ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.