Tays Bakers Perkuat Pasar Amerika Serikat dengan Produk Wasuka

0
24
Tays Bakers

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS) berhasil mengirimkan kontainer pertamanya ke Amerika Serikat secara khusus untuk salah satu produknya yaitu Wasuka, wafer roll dari bahan premium yang memiliki berbagai varian rasa seperti rasa keju, stroberi, vanilla, cappucino, dan cokelat.

Tays Bakers

Alexander Anwar, CEO Tays Bakers mengatakan, bahwa kontainer pertama Wasuka ke Amerika Serikat ini berisi 12.955 karton dalam berbagai varian rasa dan sedang dalam perjalanan ke lebih dari 800 peritel Burlington di Amerika Serikat, terutama di daerah seperti Long Beach dan Los Angeles.

“Ekspor perdana Wasuka ini menambah portofolio ekspor. Tentunya, ini akan turut mendongkrak kinerja perusahaan. Amerika Serikat sendiri merupakan pasar yang memiliki potensi besar untuk produk makanan ringan dan sehat, seperti yang kami tawarkan. Di sana juga masih banyak key account besar yang menjadi target kami untuk tahun 2023, untuk menambah dan memperbesar jaringan internasional kami,” ujar Alexander.

Meski menghadapi tantangan rantai pasokan di tengah pandemi, dia melanjutkan, komposisi ekspor TAYS masih berada pada 20% dibandingkan dengan pasar domestik sebesar 80%. Tahun depan, TAYS juga sudah merencanakan ekspor ke Kanada.

Seperti diketahui, PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS) didirikan pada tahun 1998 dengan lokasi pabrik di Tangerang. Tays Bakers bergerak di bidang industri FMCG (Fast Moving Consumer Goods) yang berfokus di pasar makanan ringan. Seiring dengan perkembangan dan pertumbuhan perusahaan, pada tahun 2014 PT Jaya Swarasa Agung Tbk berkembang menjadi empat unit bisnis, yaitu Biscuit & Crackers, Rolled Wafer, Extruded Puff Snack dan Confectionary Chocolate.

Memiliki sertifikasi ISO 22000:2018, PT Jaya Swarasa Agung Tbk berkomitmen untuk terus mengembangkan produk inovatif yang enak dan juga sehat, dengan kualitas yang dapat dipercaya. Produk-produk Tays Bakers telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Korea, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.