TCL Gelar Gathering Dealer Terbesar di Bangkok

Marketing.co.id – Berita Teknologi | TCL menggelar gathering dealer terbesar se-Asia Pasifik di Hotel Centara Grand at Centralword, Bangkok, Thailand. Ini merupakan yang pertama kalinya dan  bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk TCL terbaru yang akan hadir di tahun 2023.

General Manager TCL, Peter Chen menyampaikan, TCL ingin memperkuat posisinya untuk menghadirkan perangkat hiburan rumah tangga berteknologi cerdas dengan meluncurkan beragam produk barunya, mulai dari TV, soundbar, AC atau pendingin ruangan, lemari es dan mesin cuci untuk para pelanggan di Asia Pasifik.

“TCL meluncurkan TV LED Mini TCL C845 Baru sebagai pusat hiburan superior dengan teknologi generasi terbaru yang menawarkan pengalaman visual lebih baik berkat kontras tinggi dan kecerahan layar yang presisi,” kata Peter.

Peter menerangkan, TCL C845 menetapkan standar untuk kualitas audio-visual dan fungsi perangkat lunak yang luar biasa. Dengan kecerahan maksimal mencapai 2.000 nits dan kontras superior menjadikannya TV TCL tersebut serba bisa.

“Ini merupakan Mini LED TV terbaik untuk menikmati film dengan kualitas HD, pertandingan olahraga, dan bermain game. TCL C845 akan tersedia dalam ukuran 55, 65, 75”, dan 85 inci,” jelas Peter.

TCL juga menambahkan dua pembaruan ke jajaran QLED-nya. TCL QLED 4K TV C745 dan TCL 4K TV C645. Keduanya mendukung kualitas gambar yang lebih halus namun tetap tajam dengan menghadirkan warna sinematik asli yang terbuat dari lebih dari satu miliar warna.

Peter juga memperkenalkan soundbars terbaru dengan kemampuan suara superior untuk melengkapi kualitas gambar TV yang luar biasa dan menghadirkan performa audio-visual layaknya bioskop. Selain itu, TCL juga menghadirkan AC Seri GentleCooL yang menggabungkan berbagai fungsi canggih untuk menjaga keseimbangan harmonis ruang hidup yang sejuk, bersih, dan menyenangkan.

“Tahun ini, GentleCool akan diperbarui dengan tampilan baru yang mengedepankan kenyamanan yang dipadukan dengan kesehatan,” tutur dia.

Lemari es dan mesin cuci TCL juga akan mendapat update di tahun 2023. TCL C521CD Free Build-In dengan Base Cooling Technology dapat membantu memastikan pembuangan panas dikontrol dengan presisi dan bagian samping serta atas lemari es tidak menghantarkan panas.

Sedangkan mesin cuci TCL merupakan Kelas Double-A sehingga membuat kegiatan mencuci jadi lebih ramah lingkungan, lebih sehat, dan lebih nyaman.

“Seri Kombo Mesin Cuci/Pengering Ecorora C210 Baru dilengkapi dengan inverter DD yang terpasang langsung ke drum, membuatnya lebih stabil, mengurangi konsumsi energi dan air serta kebisingan,” jelasnya.

Peter menambahkan, konsumen bisa mengecek langsung website www.tcl.com untuk ketersediaan produk yang ada di Indonesia, karena setiap produk yang tersedia berbeda di masing-masing negara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.