Telkomsel Buka Posko Haji di Indonesia dan Arab Saudi

Marketing.co.id  –  Berita Digital & Techno | Telkomsel menyiapkan Posko Haji Telkomsel sebagai pusat layanan pelanggan untuk jemaah haji Indonesia. Di samping itu, Telkomsel juga menyediakan paket layanan komunikasi paket RoaMAX Haji dengan beragam layanan seperti internet, telepon, dan SMS. Posko Haji dan paket RoaMAX Haji dapat pelanggan akses baik di Indonesia maupun di Arab Saudi.

Paket RoaMAX Haji dibandrol mulai dari Rp450.000,00. Telkomsel memasukkan kuota internet hingga 15 GB, kuota telepon hingga 120 menit, dan kuota SMS hingga 120 pesan dengan masa aktif hingga 45 hari pada paket RoaMAX Haji.

Pelanggan jemaah haji dapat mengaktifkan paket layanan roaming RoaMAX Haji melalui aplikasi My Telkomsel atau layanan UMB di *266*15#, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi. Selain itu, pelanggan dapat langsung menggunakan paket RoaMAX Haji tanpa harus membeli kartu perdana baru atau kartu USIM lokal.

Baca juga: Hadirkan Fitur Baru, Beli Kartu Perdana Tri Kini Bisa Secara Online

“Kami melihat betapa pentingnya arti komunikasi yang lancar bagi mereka yang sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, baik untuk menyambung silaturahmi maupun berbagi kabar dengan keluarga dan sanak saudara di Indonesia. Untuk menunjang kebutuhan komunikasi tersebut dan mendukung ketenangan beribadah, Telkomsel hadir dengan Posko Haji dan paket RoaMAX Haji di setiap langkah jemaah haji selama periode pelaksanaan musim haji 2022, mulai dari persiapan keberangkatan, pelaksanaan ibadah di Tanah Suci, hingga kepulangan kembali ke Indonesia,” Vice President Corporate Communications Telkomsel Saki H. Bramono

Sebagai upaya antisipasi lonjakan trafik komunikasi di area sekitar Posko Haji dan titik-titik transit jemaah haji di Tanah Suci, Telkomsel pun bekerja sama dengan operator-operator telekomunikasi lokal Arab Saudi, seperti STC, ETISALAT, dan ZAIN, untuk melakukan pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan.

Posko Haji Telkomsel
Telkomsel menghadirkan Posko Haji untuk melayani segala informasi, permintaan, dan keluhan pelanggan terkait produk serta layanan Telkomsel selama periode musim haji 2022 mulai dari tanggal 3 Juni hingga 15 Agustus 2022.

Di samping itu, Telkomsel berharap kehadiran Posko Haji, sebagai pusat layanan pelanggan, juga dapat mendukung Kementerian Agama dalam memberikan informasi layanan haji Indonesia, mulai dari kegiatan manasik haji, momen keberangkatan dari tanah air, hingga periode ibadah haji di Tanah Suci.

Baca juga: ACC Perkenalkan Produk ACC Syariah Haji

Setiap musim haji, Telkomsel konsisten menghadirkan Posko Haji untuk melayani segala informasi, permintaan, dan keluhan dari pelanggan terkait produk dan layanan Telkomsel. Mulai dari tanggal 3 Juni hingga 15 Agustus 2022, pelanggan jemaah haji bisa mengakses 13 Posko Haji yang hadir di berbagai daerah di Indonesia dan 4 Posko Haji yang dibuka di Arab Saudi.

Untuk memastikan kelancaran komunikasi jemaah haji sejak persiapan keberangkatan, Telkomsel membuka Posko Haji di 13 titik embarkasi haji di Indonesia, mulai dari Banda Aceh, Batam, Medan, Padang, Palembang, Jakarta (Pondok Gede), Jakarta (Bekasi), Solo, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Lombok, dan Ujung Pandang.

Sementara untuk mendukung pelanggan agar dapat fokus beribadah tanpa khawatir putus komunikasi dengan keluarga, Telkomsel membuka dua posko di Makkah, yakni Posko Haji Syisyah Area di Hotel Khulafaa 3 dan Posko Haji Jarwal Area di Al Kiswah Towers Hotel. Sedangkan di Madinah, Telkomsel membuka dua posko, yakni Posko Haji Al Gharbiyah Area di Amjaad Al-Garaa Hotel dan Posko Haji Syimaliyah Area di Tabah Towers Hotel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.