Telkomsel Gelar Program Promo dan CSR di Momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 H

Marketing.co.id  –  Berita Marketing | Telkomsel konsisten memperkuat perannya sebagai society enabler melalui kepemimpinan teknologi  dalam memaksimalkan pengalaman digital bagi seluruh pelanggan di setiap aktivitas digital dan ibadah di bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1443 H. Penguatan peran tersebut dilakukan melalui sejumlah program, antara lain berupa program promo dan Corporate Social Responsibility (CSR).
Berbagai promo tersebut antara lain pembelian paket dengan cashback di aplikasi MyTelkomsel melalui beragam mitra pembayaran digital, Telkomsel Poin Flash Sale bekerja sama dengan sejumlah mitra device yang dikemas di dalam program bundling smartphone BundlingMAX, diskon belanja online yang berkolaborasi bersama para mitra e-commerce, penukaran Telkomsel Poin untuk merchandise menarik di sejumlah titik Posko Siaga Telkomsel, program Kejutan Poin extra 27GB, Undi Undi Hepi special Ramadhan berhadiah 1 unit Honda HRV, 1 unit Honda City Hatchback, 11 Sepeda Motor serta pulsa dan LinkAja serta pulsa dengan total jutaan rupiah, hingga reward spesial 27 tahun Telkomsel khusus bagi pelanggan setia.

Telkomsel RAFI 2022
Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit dalam sambutannya menyampaikan upaya Telkomsel untuk Sambungkan Senyuman masyarakat dengan memastikan ketersediaan produk dan layanan serta menghadirkan program loyalitas bagi pelanggan selama momen Ramadan dan Idul Fitri.

Telkomsel juga menghadirkan promo layanan khusus untuk beragam layanan digital demi menemani keseruan pelanggan melewati momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini. Promo tersebut meliputi paket kuota data MAXstream dengan bundling berlangganan akses layanan Video-on-Demand (VOD) seperti Netflix, HBO Go, Disney+ Hotstar, dan mitra penyedia layanan VOD lainnya, menyajikan keseruan menonton lebih dari 300 film serta konten original dari Maxstream seperti Baby Blues, Kolak Express, dan Hayya, yang dapat disaksikan di bioskop dan di platform MAXstream.
Baca juga: MAXstream Angkat Kisah Cinta Seorang Gamer
Bagi pengguna layanan mobile gaming, Telkomsel juga memberikan paket kuota tambahan, diskon spesial untuk setiap pembelian voucher game hingga 20%, penawaran item spesial Ramadan untuk setiap transaksi, serta ragam kompetisi game online berhadiah menarik yang dihadirkan selama Ramadan. Semua layanan di atas bisa dinikmati melalui aplikasi Dunia Games dan MyTelkomsel yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.
“Dalam rangka menambah keseruan untuk membangun optimisme masyarakat agar dapat #SambungkanSenyuman di setiap fase kehidupan, Telkomsel memastikan ketersediaan produk dan layanan, menghadirkan berbagai program loyalitas serta promo produk unggulan yang customer-centric untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus keseruan dalam mendukung gaya hidup digital selama momen RAFI tahun ini,” papar Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu Basuki Sigit.
Program Corporate Social Responsibility
Di momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 H, Telkomsel juga akan menggelar sejumlah program Corporate Social Responsibility (CSR). Antara lain Telkomsel akan memberikan bantuan kepada 270 masyarakat duafa kondisi sakit, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket buka puasa/sahur gratis, 2.700 masyarakat duafa yang mendapatkan paket bantuan sembako, 270 guru honorer, 27 masjid raya, serta 270 yayasan, panti jompo, disabilitas dan tunanetra. Bantuan yang diberikan oleh Telkomsel di antaranya makanan buka puasa dan sahur gratis, dana sosial, bantuan alat ibadah, serta paket sembako.
Baca juga: Campaign Ramadan ABC: Konversi Satu Resep Menjadi 100 Paket Donasi
“Sebagai upaya memberikan kebermanfaatan yang lebih berdampak dan menyeluruh, pada tahun ini Telkomsel mengusung konsep sharing economy dalam memenuhi bantuan makanan dan sembako yang diberikan. Melalui konsep tersebut, Telkomsel akan memenuhi kebutuhan bantuan makanan buka puasa dan sahur, serta sembako melalui pemberdayaan UMKM di sekitar lokasi. Inisiatif tersebut sekaligus menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung UMKM di tengah kondisi yang masih menantang akibat pandemi COVID-19 saat ini,” urai Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.