Telkomsel Luncurkan Aplikasi “G20 Connect”

0
38
G20 Connect Telkomsel
Telkomsel semakin memperkuat komitmen sebagai digital ecosystem enabler dengan meluncurkan G20 Connect yang merupakan platform aplikasi informatif yang menghadirkan perkembangan terkini presidensi Indonesia di G20 2022. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui akses tsel.me/g20connect di Google Play dan App Store.

Marketing.co.id  –  Berita Digital Techno |Telkomsel meluncurkan layanan G20 Connect, platform aplikasi informatif yang menghadirkan perkembangan terkini dari presidensi Indonesia di G20 2022. Inisiatif ini merupakan upaya keberlanjutan dari Telkomsel untuk ikut menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan di G20 2022 dan membuka peluang kolaborasi lebih luas bagi bangsa, guna menjadikan Indonesia sebagai destinasi investasi global di masa mendatang.

G20 Connect hadir dengan berbagai fitur yang menyajikan informasi secara lengkap bagi para pemangku kepentingan, di mana aplikasi ini dapat diakses oleh para delegasi, seluruh pengguna operator, maupun masyarakat secara luas.

Fitur Schedule, Event Details, dan Venue Details menyediakan beragam informasi mengenai waktu, tempat, dan topik kegiatan yang dilakukan di rangkaian acara G20. Fitur Latest News dan Gallery menghadirkan informasi terbaru seputar presidensi Indonesia di G20 serta kegiatan yang dilakukan, melalui format artikel, gambar, maupun video. G20 Connect juga menerbitkan siaran pers yang dapat menjadi rujukan rekan-rekan media dalam memuat pemberitaan seputar G20 2022. Lalu ada fitur Tour Destination untuk mengeksplor berbagai keindahan alam Indonesia, keunikan budaya lokal, hingga aktivitas liburan seru di Indonesia.

Baca juga: Traveloka Dukung Implementasi 5 Pilar Aksi Tourism Working Group G20

“Kami harap, G20 Connect dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan, serta pengalaman digital berkualitas bagi seluruh delegasi dalam mengakses ragam informasi terkini dan rangkaian kegiatan G20, sekaligus menunjukkan berbagai potensi dan peluang kemajuan di Indonesia,” terang Direktur Information Technology Telkomsel, Bharat Alva.

Dalam pengembangannya, Aplikasi G20 Connect dibangun oleh talenta-talenta unggul di bidang digital dari Telkomsel, hal ini merupakan bentuk komitmen Telkomsel dalam mengakselerasi lebih banyak talenta di bidang teknologi digital agar dapat menghadirkan beragam solusi melalui pemanfaatan teknologi terkini yang penerapannya dapat bermanfaat bagi bangsa dan masyarakat secara luas.

G20 Connect Telkomsel

Telkomsel semakin memperkuat komitmen sebagai digital ecosystem enabler dengan meluncurkan G20 Connect yang merupakan platform aplikasi informatif yang menghadirkan perkembangan terkini presidensi Indonesia di G20 2022. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis melalui akses tsel.me/g20connect di Google Play dan App Store.

Sebelumnya, Telkomsel telah melakukan optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan 4G/LTE dan memperluas cakupan jaringan 5G di sejumlah wilayah yang menggelar kegiatan G20 2022 guna menghadirkan pengalaman konektivitasdigital terdepan bagi seluruh delegasi, termasuk pada puncak KTT G20 2022 yang berlangsung di Bali pada 15–16 November.

Baca juga: Para Menteri Keuangan dan Pertanian G20 Tegaskan Komitmen Atasi Tantangan Ketahanan Pangan Dunia

“Telkomsel memastikan bahwa aplikasi G20 Connect dapat menjadi pusat informasi seputar G20 2022 yang terpercaya dan senantiasa update berkat kolaborasi yang dilakukan dengan berbagai pihak, khususnya bersama dengan pemerintah sebagai sumber utama dari setiap informasi yang disajikan. Semoga ragam inisiatif yang Telkomsel hadirkan dapat membuka peluang lebih luas bagi bangsa dalam menunjukan berbagai potensi terbaiknya kepada dunia,” pungkas Bharat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.