Telkomsel Perkuat Penetrasi 3G & Ekosistem DNA

0
824

339049-samsung-galaxy-s-blaze-4g-t-mobileMarketing.co.id – Guna mensosialisasikan network 3G dan meningkatkan penetrasi device 3G serta memperkuat ekosistem DNA (Devices, Network, Application), Telkomsel menjalin kolaborasi dengan Brand Venera dan Gosco untuk meluncurkan smartphone 3G murah.

“Sebagai market leader, saat ini Telkomsel fokus mengembangkan bisnisnya di layanan data sebagai main driver pertumbuhan, yaitu dengan mengembangkan ekosistem DNA, di mana kami fokus menggelar jaringan 3G di 268 Broadband City, penyediaan aplikasi dan paket data yang kompetitif  serta terus menerus melakukan program bundling dengan handset 3G,” ujar  Ririn Widaryani, Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel.

Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group dan President Director PT Teletama Artha Mandiri (TAM), principal Venera menambahkan, “Kami sepenuhnya mendukung strategi Telkomsel untuk memperkuat penetrasi pelanggan di segmen handphone 3G low-end. Hal ini sesuai dengan strategi Venera yang akan mengembangkan lebih banyak smartphone, mengingat dalam lima tahun terakhir pasar smartphone di Indonesia telah tumbuh sangat signifikan. Sehingga melalui jaringan distribusi dan retail berskala nasional yang dimiliki oleh Erajaya Group, kami yakin sinergi antara Telkomsel dan Venera akan membuahkan hasil yang optimal.”

 Adapun detail produk yang tersedia dan value bundling dari kedua produk tersebut yaitu sebagai berikut :

bundling telkomsel

telkomsel bundling

Selain itu, untuk memperkuat sisi aplikasi dari keseluruhan ekosistem DNA, program bundling ini dilengkapi juga dengan value gratis Download dan Streaming 800 ribu lagu resmi sepuasnya melalui Aplikasi Langit Musik yang telah tersedia di Google Play, Aplikasi Telkomsel Ibadah dan MyTelkomsel, serta Gratis Puluhan Games Seru melalui Dunia Games.

Dengan adanya layanan yang memberikan nilai tambah ini, diharapkan pelanggan dapat menggunakan smartphone-nya secara optimal dan semakin loyal terhadap Telkomsel.

 Untuk menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan, Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas yang didukung 62.000 Base Transceiver Station (BTS), termasuk di antaranya 21.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia. Telkomsel juga telah menyiapkan akses bandwidth internet berkapasitas 37.7 Gbps demi menjamin kelancaran akses komunikasi data. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.