Telkomsel Raih Predikat Terbaik pada Ajang 2022 Asia-Pacific Stevie Awards

0
32
Asia-Pacific Stevie Awards
Direktur Human Capital Management Telkomsel R. Muharam Perbawamukti saat menerima penghargaan Gold Winner yang diraih Telkomsel pada ajang 2022 Asia-Pacific Stevie Awards.

Marketing.co.id  –  Berita Marketing | Telkomsel dinobatkan sebagai peraih Gold Winner pada 2022 Asia-Pacific Stevie Awards, sebuah ajang penghargaan bisnis dunia yang mengapresiasi berbagai upaya dari 900 perusahaan di 29 negara kawasan Asia-Pacific (APAC) dalam menciptakan inovasi bisnis.

Pada ajang penghargaan tersebut, panel juri menobatkan Telkomsel yang merupakan bagian dari TelkomGroup sebagai yang terbaik dalam kategori “Innovation in Human Resources Management, Planning & Practice” untuk industri telekomunikasi.

“Penghargaan ini akan menjadi pendorong bagi Telkomsel untuk secara konsisten menciptakan berbagai inovasi dalam mengakselerasi transformasi pengelolaan SDM yang semakin berkembang, sehingga kami dapat terus mengembangkan talenta-talenta yang kami miliki untuk menjadi pakar teknologi digital yang andal dan relevan dengan perkembangan industri bisnis yang dinamis,” ujar Direktur Human Capital Management Telkomsel R. Muharam Perbawamukti.

Asia-Pacific Stevie Awards merupakan bagian dari program Stevie Awards, ajang penghargaaan bisnis tertinggi di dunia untuk memberikan apresiasi terhadap beragam capaian inovatif dan kontribusi positif berbagai organisasi dan pekerja profesional di seluruh dunia.

Pada edisi kesembilan Asia-Pacific Stevie Awards kali ini, terdapat lebih dari 900 perusahaan di 29 negara kawasan APAC dengan berbagai capaian inovatif yang masuk ke dalam nominasi di dalam beberapa kategori, di antaranya Excellence in Innovation in Products & Services, Innovative Management, Innovation in Corporate Websites, dan lainnya.

Baca juga: Peringati Hari Lanjut Usia Nasional, Entrasol Luncurkan Inovasi Entrasol Platinum

Terdapat tiga tingkatan pemenang dari setiap kategori, yaitu Gold, Silver, dan Bronze. Tingkatan pemenang ditentukan berdasarkan nilai rata-rata yang diberikan oleh lebih dari 100 eksekutif di seluruh dunia sebagai dewan juri.

Asia-Pacific Stevie Awards
Direktur Human Capital Management Telkomsel R. Muharam Perbawamukti saat menerima penghargaan Gold Winner yang diraih Telkomsel pada ajang 2022 Asia-Pacific Stevie Awards.

Pada tahun ini, TelkomGroup menjadi pemenang teratas dengan raihan 16 Gold, 3 Silver, dan 3 Bronze. Salah satu Gold yang berhasil diraih oleh TelkomGroup disumbang dari Telkomsel pada kategori ‘Innovation in Human Resources Management, Planning & Practice’ untuk industri telekomunikasi. Dalam hal ini, Telkomsel dinilai mampu menghadirkan inovasi dalam menjalankan manajemen SDM yang optimal untuk mendukung keberlangsungan transformasi digital perusahaan yang menyeluruh.

Baca juga: Sari Roti Gandeng Darwinbox untuk Mengelola SDM

Pengembangan talenta teknologi merupakan bagian penting dari transformasi yang dilakukan Telkomsel. Dalam upaya memenuhi kebutuhan tersebut, di sepanjang tahun 2021 Telkomsel menjalankan serangkaian program dibawah naungan Transformational Expert Development Academy, sebuah program pengembangan skill bagi karyawan untuk menguasai keterampilan digital yang sangat dibutuhkan perusahaan, seperti data science, UI/UX, software development, cyber security, dan lainnya.

“Merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami dapat meraih penghargaan yang diberikan oleh Stevie Awards. Kami akan menjadikan momentum ini untuk terus bergerak maju dalam berinovasi, baik untuk menghadirkan solusi digital terdepan maupun untuk memperkuat kapabilitas internal perusahaan. Ke depan, Telkomsel akan membuka lebih banyak peluang dalam melahirkan lebih banyak expert di bidang teknologi digital melalui pengembangan kompetensi SDM Telkomsel yang lebih luas lagi,” pungkas Muharam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.