Telkomvision Hadirkan The Sixtakuler Football

0
952

Tahun 2011 ini menjadi tahun gemilang bagi TelkomVision yang kembali dipercaya sebagai official broadcaster dengan menyiarkan 6 liga terbaik dunia yakni Liga Italia Serie – A, Coppa Italia, La Liga Spanyol, Liga Brazil,  Liga Belanda, dan Liga Skotlandia musim 2011/2012.

Kini mulai bulan Agustus 2011, layar kaca TelkomVision akan diwarnai dengan nuansa Sepakbola yang notabene punya pemain-pemain terkenal di Dunia. Tak tanggung-tanggung, TelkomVision telah mempersiapkan kanal-kanal channel yang akan menyiarkan pertandingan tersebut meliputi channel TelkomVision, Goal TV 1 dan Goal TV 2 agar pelanggan  dapat menyaksikan lebih dari satu pertandingan dalam satu waktu.
Ini merupakan kali keempat, TelkomVision menyiarkan tayangan Liga Italia Serie – A sejak tahun 2007. Berbeda dengan musim – musim sebelumnya, TelkomVision kali ini akan lebih memanjakan pelanggan setianya dengan menyiarkan 380 Pertandingan lengkap, dengan 10 partai yang akan disiarkan setiap pekannya.
Bagi para calon pelanggan baru, tidak perlu khawatir karena untuk mengakomodir para pecinta bola mania yang ingin menyaksikan 6 Liga terbaik dunia musim 2011/2012, maka TelkomVision juga akan menawarkan paket-paket khusus.
Untuk produk yestv voucher, tayangan 6 liga terbaik dunia bisa didapatkan di voucher Olahraga, Sportif, Combo dengan harga mulai dari Rp 75.000,- Sedangkan untuk produk yestv sistem berbayar bulanan maka tayangan 6 liga terbaik dunia bisa didapatkan pada paket Perunggu, perak, emas mulai harga Rp 125.000,-. Paket warna warni mulai dari Rp 120.000,-. dan paket a la carte olahraga Rp 80.000,-
Presiden Direktur Telkomvision, Elvizar KH mengatakan, pihaknya berharap melalui tayangan terbaru ini bisa menyedot 200 ribu pelanggan baru hingga akhir tahu. Sehingga total pelanggan yang ditargetkan 1 juta pelanggan hingga akhir 2011 bisa terwujud. Untuk September tahun ini, posisi pelanggan Telkomvision sudah menembus angka 600 ribu pelanggan. Hal ini lantaran terdongkrak oleh inovasi terbaru Telkomvsiion sebelumnya, yakni prepaid voucher.

Adapun beberapa liga yang dapat disaksikan oleh pelanggan Telkomvision nantinya, seperti Liga Italia Serie – A, Coppa Italia 2011/2012, Hola La Liga Spanyol, Skuadron Liga Brazil Siap Menggoyang Samba Pemirsa TelkomVision, Geliat Panas Liga Skotlandia dan Liga Belanda dari Tanah Eropa. Andri Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.