Teman Smartphone yang Kecil dan Pintar

0
663

menggunakan smartphone kini tidak lagi merupakan pilihan yang pintar, tapi telah menjadi sebuah kebutuhan. Maka tak heran, beberapa tahun terakhir pertumbuhan smartphone begitu signifikan.

IDC mencatat, pengiriman smartphone di tahun 2010 sekitar 304,7 juta unit, dan diperkirakan angkanya akan mencapai 472 juta unit di tahun 2011. Selanjutnya, IDC memperkirakan akan terjadi pertumbuhan sebesar 26 persen tiap tahunnya.

Kini, smartphone Anda mendapatkan teman baru, Plantronics Marque™ M155. Sebuah headset yang lebih pintar dan lebih kecil serta mudah di pasang ke smartphone iPhone dan Android cukup dengan panduan suara (voice-guided).

Aalat ini dilengkapi dengan fitur voice recognition, sehingga anda dapat menjawab dan mengabaikan panggilan telepon secara hands-free. Selain itu, alat ini dilengkapi dengan stereo Bluetooth (standar A2DP), yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik, arahan GPS atau email Anda, dalam suara stereo berkualitas tinggi melalui desain yang kecil dan ringan hanya 7 gram.

Elizabeth Hamren, vice president of marketing, Plantronics mengatakan, pengguna smartphone ingin menggunakan kelebihan dari telepon mereka untuk melengkapi dan mempermudah kesibukan mereka.

“Marque memungkinkan mereka untuk menikmati kemampuan lengkap smartphone mereka, baik saat sedang berbicara atau mendengarkan musik atau podcast, dan semuanya dikemas dalam perangkat yang berpenampilan menarik dan memiliki beban super ringan.”

Produk ini akan beredar bulan Januari dengan harga Rp699,900 dan anda bisa mendapatkannya di toko PDA, Infinite, iBox, Dokumsel dan Bhinneka.com.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.