Terus Berinovasi, Dua Belibis Luncurkan Lini Kreasi Pedas

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Meski saat ini, Dua Belibis sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas sebagai produsen cabe olahan (condiment), namun Dua Belibis selalu mengembangkan produknya. Tujuannya, selain dapat memenuhi kebutuhan pasar, juga menjadi pilihan utama konsumen. Kali ini, Dua Belibis mengembangkan produknya dengan menambah lini “Kreasi Pedas”.

Dua Belibis

Reggy M. Prabowo, Brand Manager Dua Belibis mengatakan, ini dilatarbelakangi melihat pasar untuk cabe olahan tradisional, sambal terasi masih menjadi favorit masyarakat Indonesia saat ini. Terlebih, dengan rasa sambal terasi ternyata bisa diterima oleh masyarakat Indonesia pada umumnya

“Dari riset internal yang kami lakukan, bahwa dari beberapa product olahan sambal tradisional yang kami development. Sambal terasi adalah yang menjadi favorit responden. Dari hasil itu, Dua Belibis mendevelopment product sampai menemukan formula yang pas dan sesuai dengan pasar masyarakat Indonesia,” papar dia.

Dia menambahkan, produc Kreasi Pedas Sambal Terasi Dua Belibis mempunyai keunikan pada tekstur sambal yang diolah tidak terlalu halus, sehingga tekstur dari cabe aslinya mempunyai sensasi di lidah seperti sambal terasi olahan rumahan dan mudah merata pada makanan. Seperti produk sambal Dua Belibis lainnya, produk ini diolah dengan cabe asli pilihan dan terasi berkualitas

Pada era saat ini, dia melanjutkan, terkait strategi komunikasi dan marketing yang dilakukan, Dua Belibis tetap approaching pada platform digital masih menjadi main toolsnya – mulai dari placement ads pada social media, berkolaborasi dengan KOL dan juga melakukan digital activity untuk menaikan product awareness dan presence. Selain itu, juga trade promo untuk off-line outlet dilakukan untuk trial product

“Saat ini, respon dari pasar dari mulai di pre-launch di November tahun lalu cukup bagus, mengingat product Dua Belibis sudah sangat dikenal masyarakat luas sebagai produsen condiment terutama saus cabe. Artinya, konsumen tidak meragukan lagi untuk kualitasnya,” tegas dia.

Saat ini target dari Dua Belibis untuk bisa bersaing di market sambal terasi kemasan. dan tentunya menjadi market leader di category sambal terasi.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.