The Belton Residence by Synthesis Tawarkan Hunian Berkonsep Natural Ventilation

Marketing.co.id РBerita Property | Synthesis Development melalui anak perusahaannya PT Synthesis Karya Pratama, hari ini menggelar groundbreaking apartemen The Belton Residence yang berlokasi di Cijantung, Jakarta Timur, satu lokasi dengan Synthesis Huis.

Berdiri di atas lahan seluas 5.5 hektar, manajemen Synthesis Development akan menghadirkan hunian vertikal yang diharapkan dapat menjadi pilihan investasi tepat sekaligus pelengkap hunian ideal bagi konsumen.

synthesis development, synthesis the belton, the belton apartment, properti, apartemen, perumahan, cluster, PT Synthesis Karya Pratama, Aldo Daniel Managing Director Synthesis Huis, Synthesis Huis
Direksi Synthesis Karya Pratama melakukan penekanan tombol bersama secara simbolis menandai groundbreaking pembangunan apartemen The Belton Residence di proyek Synthesis Huis, Cijantung, Jakarta Timur. Tampak dalam gambar (Kiri-Kanan) Aldo Daniel (Managing Director Synthesis Karya Pratama), Budi Yanto Lusli (CEO Synthesis Karya Pratama), Lucky Budiman Santoso (Direktur Utama PT Trimatra Jasa Perkasa) dan perwakilan konsumen (Senin, 15/05). Foto: marketing.co.id/lialily.

Sebelumnya, pada tahun 2022, Synthesis Development telah mengembangkan rumah tapak melalui proyek Synthesis Huis bertempat di lokasi yang sama.

“Dalam pengembangan apartemen The Belton Residence ini, kami mengusung konsep desain Natural Ventilation. Konsep ini menawarkan optimalisasi sirkulasi udara nan alami dan mengedepankan hunian sehat plus. Sehat yang diwujudkan tidak hanya dari sisi pengolahan tata ruang saja tapi juga dari sisi lingkungan sekitar,” ujar Aldo Daniel, Managing Director Synthesis Huis saat memberikan sambutan sebelum groundbreaking The Belton Residence pada Senin (15/3).

Beberapa tipe dipasarkan mulai tipe studio hingga tipe tiga kamar (three bedroom) dengan luasan mulai dari 22m2, 24m2,  37m2, 39m2 dan 50m2, 53m2, 56m2 dan luas 71m2, dengan total 200 unit apartemen yang dibanderol dengan harga jual berkisar mulai Rp500 jutaan hingga Rp1miliaran.

“Sejumlah fasilitas akan kami bangun di apartemen ini seperti swimming pool & sauna, barbeque spot serta children playground. Kami juga akan menempatkan security yang bertugas 24 jam dan CCTV di beberapa lokasi,” tambah Aldo.

Hingga saat ini Apartemen The Belton Residence telah terjual sebanyak 90% dan progres pembangunan dilakukan sesuai rencana. Ketinggian lantai yang dibangun akan mencapai 20 lantai. Ditargetkan pembangunan mencapai topping off dan serah terima akan sesuai dengan perjanjian yaitu 30 bulan.

“Apartemen ini merupakan permintaan dari konsumen kami juga yang melakukan pembelian di Synthesis Huis. Kami berupaya untuk melengkapi pilihan hunian sesuai kebutuhan dan tahun ini kami berencana meluncurkan tipe baru di Synthesis Huis. Kami tidak menciptakan suatu kompleks hunian eksklusif, tetapi juga membangun kawasan residensial eco-friendly terlengkap yang sulit ditemukan di wilayah Jakarta.” tutup Aldo.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.