The Body Shop Dukung Program Family First

0
1302
The Body Shop
Penyerahan Donasi Customer The Body Shop ke Yayasan Sayangi Tunas Cilik

Dalam Rangka Hari Anak Nasional, The Body Shop® mengadakan pemaparan dan diskusi bersama Yayasan Sayangi Tunas Cilik dan Direktorat Rehabilitasi Sosial Anak Kementerian Sosial Republik Indonesia mengenai program Family First – program pendekatan dan pendampingan langsung kepada anak dan orang tua terkait tanggung jawab dan pola asuh anak atau pengasuhan berbasis keluarga, tujuannya mencegah anak-anak terpisah dari keluarganya. Selain itu, dalam momentum ini, The Body Shop® secara simbolis menyerahkan donasi yang berhasil dikumpulkan melalui penggalangan dana dari pelanggan melalui kasir di seluruh toko The Body Shop® dalam periode 10 Mei – 27 Juni 2018, sebesar Rp620.287.514 (Enam Ratus Dua Puluh Juta Dua Ratus Delapan Puluh Tujuh Ribu Lima Ratus Empat Belas Rupiah) kepada Yayasan Sayangi Tunas Cilik untuk mendukung program Family first.

The Body Shop
Penyerahan Donasi Customer The Body Shop ke Yayasan Sayangi Tunas Cilik

Sebagai wujud dari salah satu pilar komitmen The Body Shop, Enrich Not Exploit, yaitu Enrich Our People serta bentuk kepedulian ke anak-anak generasi penerus bangsa, Ramadan tahun ini The Body Shop® menggalang program donasi mendukung Yayasan Sayangi Tunas Cilik untuk program Family First. “The Body Shop selalu mengangkat isu-isu sosial yang jarang dibicarakan. Di Indonesia, terdapat berbagai isu terkait anak, namun Family First ini menarik perhatian kami. Data yang kami dapat dari Yayasan Sayangi Tunas Cilik bahwa terdapat 500.000 anak yang tinggal di 8.000 Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak atau sering kita sebut sebagai Panti Asuhan. Dan 90% dari angka tersebut ternyata masih memiliki orang tua. Untuk itu, The Body Shop mendukung program Family First dengan tujuan untuk mengembalikan kembali hak dan pola pengasuhan anak kepada keluarganya secara maksimal”, jelas Aryo Widiwardhono, CEO The Body Shop® Indonesia.

Selama lebih dari 25 tahun The Body Shop® tidak hanya dikenal sebagai brand kosmetik yang selalu menghadirkan produk kosmetik berbahan dasar alami pilihan yang 100% vegetarian tetapi juga konsisten mendukung program-program yang terkait dengan isu lingkungan dan isu sosial dalam rangka membawa
perubahan yang positif. Dukungan terhadap program Family First ini merupakan upaya mengajak pelanggan untuk ikut serta dalam melakukan perubahan baik. Besaran donasi yang diberikan ke Yayasan Sayangi Tunas Cilik ini terhitung besar untuk periode pengumpulan satu setengah bulan yang cukup singkat.
“Donasi ini terkumpul dari 127.979 transaksi dan hal ini menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan terhadap The Body Shop® sangat besar, untuk itu kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan The Body Shop® yang selama ini telah mendukung berbagai program yang kami jalankan,” kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.