The Lucky Miner, Game Penghasil Uang dari Menambang

0
13

Marketing.co.id – Berita Digital | Saat ini bermain game tidak lagi dianggap sebagai kegiatan yang negatif karena mampu menghasilkan uang. Bahkan, kini gamer menjadi sebuah profesi.

Seiring dengan tingginya minat masyarakat dalam bermain game, sekarang ini banyak game yang dibangun developer untuk memuaskan para pemainnya. Tak jarang game-game yang diciptakan developer bisa menghasilkan uang untuk pemainnya.

Bahkan, game jenis ini sekarang telah banyak bermunculan di Play Store, App Store dan berbagai situs web. Salah satu game yang dapat memberikan tambahan uang saku bagi pemainnya adalah The Lucky Miner.

Dilansir dari Presidentreagen, The Lucky Miner merupakan sebuah aplikasi game yang dapat mendatangkan uang dengan cara menambang. Aplikasi Lucky Miner merupakan versi digital dari aplikasi Penambangan Emas. Secara umum, fitur dan fungsi platform ini sangat sederhana dan menarik.

Memainkan game ini juga tergolong sederhana, Anda hanya perlu mengklik untuk mining dan menunggu layanan menambahkan saldo pada akun Anda. Inilah yang membuat Lucky Miner begitu populer hingga para pencari koin memainkannya.

Cara mendaftar dan memainkan The Lucky Miner

Seperti pada umumnya game-game berbasis aplikasi, langkah pertama yang dapat dilakukan adalah mengunduh game The Lucky Miner di Play Store atau App Store dan mendaftar untuk membuat akun menggunakan email aktif.

Atau, jika Anda ingin cara mudah maka langkah yang dapat dilakukan setelah mengunduh, segera buka The Lucky Miner. Untuk membuat akun, pengguna tidak perlu mendaftar dengan email atau nomor telepon. Kemudian buka “Menu”, pilih opsi hadiah. Masukkan kode undangan jika memiliki kode referral. Jika sudah masukan nomor kode tersebut maka Anda bisa langsung klik dan menunggu proses.

Untuk mulai menggali, Anda hanya perlu memilih menu dengan mengklik gambar bor. Secara otomatis proses penambangan akan dimulai. Tugas selanjutnya adalah menentukan arah mata bor ke arah tertentu untuk mendapatkan koin emas atau berlian.

Agar hasil penambangan lebih banyak, Anda dapat mengupgrade alat penambangan atau mata bor yang digunakan. Semakin banyak penambangan emas yang didapatkan, semakin banyak pula peluang Anda membuka level penambangan selanjutnya. Banyak sumber daya yang bisa diperoleh saat menjadi seorang penambang, Anda cukup mengupgrade mata bor dan dapatkan hasil tambang yang lebih banyak. Mudah, kan?

Fitur game The Lucky Miner

Anda akan merasakan pengalaman baru karena banyaknya fitur yang bisa digunakan pada aplikasi game ini. Fitur-fitur tersebut antara lain adanya harta karun yang menarik, game bisa digunakan secara gratis, ada 12 jenis untuk mining, dan yang pastinya gamenya seru.

Semua fitur yang tersedia bisa Anda gunakan dan nikmati untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Gunakan berbagai kemungkinan mesin penambangan emas untuk mendapatkan hasil terbaik. Dengan cara ini, emas yang terkumpul dapat mencapai kompensasi minimun dengan sangat cepat.

Aplikasi ini memiliki pembayaran minimum yang jauh lebih rendah. Seperti halnya platform pendanaan umum, untuk menarik dana dari aplikasi ini Anda harus memiliki jumlah penarikan minimum. Pada aplikasi mining ini minimal withdraw yang bisa dilakukan adalah Rp 100.000 atau $5.

Jika melihat cara kerja dan reward yang diberikan, bisa dikatakan dibutuhkan kesabaran untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini. Hal ini dikarenakan poin yang didapatkan dari hasil mining tergolong rendah. So, jika ingin bersenang-senang sambil menghasilkan uang mengapa tidak mencobanya?

Untuk memainkan game The Lucky Miner, Anda bisa langsung mengunduhnya di Google Play Store. Ini menandakan bahwa Lucky Miner telah lulus verifikasi dan langkah-langkah keamanan Google Play Store.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.