Tiga Pilar Familia Resmi Menempati Gedung Baru di Asemka

0
45
Toko Sukses Jaya

Marketing.co.id – Berita Ritel I Perusahaan importir dan distributor untuk barang-barang dengan kategori fashion aksesoris, PT Tiga Pilar Familia secara resmi menempati gedung baru Toko Sukses Jaya yang berlokasi di Jalan Kebon Tengsek No. 169B, RT 007 RW 06 Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat.

Tiga Pilar Familia

Suhaimie, Direktur Utama PT. Tiga Pilar Familia mengatakan, adapun tujuan pembukaan gedung Toko Sukses Jaya tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan bagi konsumen ketika berbelanja. Selain menerapkan one stop solutions dalam kategori aksesoris fashion, toko pun dilengkapi dengan fasilitas lain seperti ruangan yang nyaman, display produk yang rapi, produk lengkap dan pelayanan yang memadai.

“Dengan adanya gedung baru Sukses Jaya, kini konsumen lebih mudah untuk berbelanja. Tak hanya unggul dari sisi kemudahan akses, fasilitasnya pun lengkap. Konsumen pun bisa lebih nyaman melihat penataan produk yang beragam. Terlebih, minat konsumen untuk berbelanja langsung ke toko pun masih tinggi. Ini dilihat dari konsumen kami yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia,” papar dia.

Toko Sukses Jaya

Dia pun menambahkan, meski tren penjualan online tengah naik daun, namun TPF tetap optimistis menyasar penjualan offline. Salah satu pendorongnya adalah tren penjualan aksesoris fashion masih terbuka lebar. Untuk itu, TPF pun akan selalu mendukung para konsumen dalam menyediakan ragam produk – sehingga mereka dapat menjual ke ranah online maupun e-commerce.

“Kami fokus untuk menyediakan ragam produk aksesoris yang lengkap, berkualitas, dan terkini. Kami juga akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang mumpuni kepada para konsumen setia kami, yang tersebar di seluruh Indonesia. Terlebih, ini merupakan salah satu pencapaian TPF dan brand yang berada dalam naungan kami, yakni Roche dan Kamino,” papar dia.

Dia pun berharap, selain membuka gedung toko baru, TPF akan terus meluncurkan strategi dan inovasi lain, salah satunya akan merilis brand terbaru di bulan November 2022 mendatang. Sebelumnya, TPF Group pun sudah membentuk manajemen bisnis dan karyawan yang profesional.

“Rencana, kami akan terus mengembangkan brand Roche Premium dan Mimori. Bagi kami, sangat penting untuk memfokuskan bisnis dan meningkatkan awareness melalui brand yang sudah ada. Diharapkan, ini bisa memberikan insiprasi bagi mitra dan konsumen kami,” papar dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.