Elisa: SDM Kunci Keberhasilan ISS Indonesia

0
1436
Elisa Lumbantoruan, Presiden Direktur dan CEO ISS Indonesia (tengah) dan Prof. DR. H. Arief Rachman, Mpd, Ketua Harian Komisi Nasional untuk UNESCO (kanan)
Elisa Lumbantoruan, Presiden Direktur dan CEO ISS Indonesia (tengah) dan Prof. DR. H. Arief Rachman, Mpd, Ketua Harian Komisi Nasional untuk UNESCO (kanan)

Marketingcoid  – PT ISS Indonesia mengembangkan kerja sama strategis dengan 3 sekolah bisnis ternama di Indonesia dalam sebuah program yang diberi nama ISS Management and Leadership Development Program.

 Kerja sama dengan 3 sekolah bisnis tersebut ditandai dengan acara penandatanganan MOU antara ISS Indonesia dengan Prasetya Mulya Business School, SBM Institut Teknologi Bandung, dan BINUS Business School.

 President Direktur ISS Indonesia Elisa Lumbantoruan mengatakan, program ini diperuntukkan untuk tingkat manajer dengan tujuan agar mereka mampu memimpin dengan penuh integritas, cepat bertindak dan mampu ambil keputusan sendiri.

Menurut Elisa, SDM adalah kunci dalam keberhasilan perusahaan untuk memberikan layanan berkualitas yang pada akhirnya memberikan  kepuasan pada pelanggan atau klien.

“Setiap karyawan kami diharapkan bertansformasi menjadi great performer yang dapat memberikan pelayanan terbaik melampaui ekpektasi klien,” tukas Elisa.

Elisa menyadari untuk menjadi great performer tidaklah mudah. Setiap karyawan harus senantiasa disiplin, mengenal konsumen dengan baik, dan setia pada proses.

ISS Management and Leadership Development Program menyasar 1.000 karyawan ISS di level manajer. Untuk tahun ini, kurang lebih 150 karyawan level manajer akan mengikuti program selama 6 bulan.

Selama periode program, para partisipan akan mendapat materi pengetahuan dan kompetensi yang mencakup tiga aspek, yaitu brain, heart dan guts.

“Pemimpin harus punya guts, keberanian mengambil keputusan apa pun risikonya. Akan tetapi, tetap harus didasarkan pengetahuan yang cukup,” paparnya.

Sebenarnya ISS Management and Leadership Development Program sendiri merupakan bagian dari upaya pemberdayaan SDM yang secara kontinu dan konsisten dijalankan ISS Indonesia.

“Selama 2,5 tahun terakhir kami bangga karena melalui pelatihan dan pemberdayaan SDM yang berkesinambungan. Dalam kurun waktu tersebut, kami memberikan apresiasi kepada lebih dari 16 ribu karyawan berprestasi. “

“Sebanyak 9.000 karyawan mendapat predikat The Best Employee atas kinerjanya dan 7.000 karyawan mendapat Golden Heart Award atas tindakan mulia yang ditunjukkannya,” tandas Elisa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.