Tingkatkan Pangsa Pasar, Energizer Gelar Power of Joy dan National Consumer Promo

Marketing – PT Energizer Indonesia terus berupaya meningkatkan pangsa pasar (market share) baterai merek “Energizer” di Indonesia. Bercermin dari pangsa pasar baterai Energizer di Singapura dan Malaysia yang mencapai 70%, pangsa pasar baterai Energizer Indonesia sebesar 25%. “Kami memang belum menjadi market leader di Indonesia,” tutur Ferry Kurniawan, Brand Manager Energizer Indonesia, saat jumpa pers  ‘Power of Joy’ di Atrium Green Pramuka Square, Jakarta.

Ferry menjelaskan, Energizer akan melakukan berbagai inisiatif untuk meningkatkan pangsa pasarnya di Indonesia, salah satunya dengan menggelar kampanye Energizer ‘Power of Joy’ dan ‘National Consumer Promo’. Kampanye Power of Joy bertujuan mendekatkan diri dan berbagi kebahagiaan kepada konsumen Energizer. Kampanye digelar di Atrium Green Pramuka Square Mall, Jakarta mulai 14 Desember sampai 16 Desember 2018 mendatang.

“Dengan rangkaian kegiatan yang memanjakan konsumen mulai dari promo produk, permainan hingga ajang talented student ini, kami berharap kampanye Energizer Power of Joy dapat menjadi pilihan hiburan keluarga yang positif dan memberikan wadah bagi anak-anak berprestasi untuk tampil dan menoreh prestasi,” imbuh Ferry Kurniawan.

Anak-anak menikmati kampanye ‘Power of Joy’ di Atrium Green Pramuka Square, Jakarta. Foto: Liliyanti

Kampanye Power of Joy melibatkan beberapa sekolah TK dan SD di sekitar lokasi mal. Selain itu juga disemarakkan dengan ajang talented student, berbagai booth menarik seperti Games Fair, Photo Booth, CSR Corner, World Longest Lasting Corner, Stage Performance dan Selling Counter, serta menghadirkan bintang tamu Wizzy dan Bilal sang ‘Dalang Cilik’.

Sementara pada program National Consumer Promo, Energizer menyediakan hadiah liburan akhir tahun bersama keluarga dan teman. Program yang digelar di ritel minimarket dan grosir nasional ini memiliki mekanisme yang sederhana. Dengan membeli produk Energizer seharga Rp50.000 dan mendaftarkan kode unik yang terdapat di struk belanja, konsumen berkesempatan mengikuti undian dengan hadiah utama jalan-jalan ke Singapura, Bali, Jatim Park, dan Dunia Fantasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.