Tingkatkan Penjualan, Microsoft luncurkan program ‘Cermat’

0
798
microsoft

microsoftBekerja sama dengan Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, Samsung, Sony, Toshiba, dan didukung Carrefour, Microsoft mengenalkan kampanye baru bertajuk ‘CERMAT’, Cerdas dan Hemat, yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap perangkat komputasi yang terjangkau.

Dalam program ini mereka menawarkan perangkat PC baru bagi segmen siswa dan keluarga dengan harga yang lebih terjangkau. Selain itu, program ini juga mencakup edukasi cyberwellness untuk membekali siswa dan keluarga pemahaman tentang cara menggunakan PC, internet, serta teknologi secara aman dan bertanggung jawab.

 “CERMAT merupakan komitmen Microsoft dan para pembuat PC menyediakan perangkat terbaik dengan harga lebih terjangkau bagi seluruh siswa dan keluarga di Indonesia, terang Andreas Diantoro – Presiden Direktur, Microsoft Indonesia.

Menurutnya, tidak hanya menyediakan dan menjual, mereka juga memahami pengguna pertama PC membutuhkan bantuan dalam memaksimalkan penggunaan produk teknologi sambil tetap terlindungi dari berbagai risiko keamanan. Untuk itu, kami juga memberi edukasi cyberwellness kepada konsumen agar mendapatkan manfaat sebanyak-banyaknya dari investasi mereka.

Dilengkapi perangkat lunak Microsoft seperti Windows 8, Office 365, Skype, Outlook, dan OneDrive, kini PC tidak hanya memberi siswa kebebasan dalam mengerjakan tugas, berkomunikasi atau bekerja dalam kelompok, namun juga mengakses hiburan dan permainan yang mendidik.

Carrefour menyambut gembira program CERMAT ini. Hendrik Adrianto – Head of External Communication and CSR, PT Trans Retail Indonesia, menambahkan, “Kami ikut berpartisipasi dengan memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menyediakan berbagai produk notebook Toshiba di jaringan ritel kami. Kami juga memberikan keringanan Zepro dengan bunga 0% untuk cicilan selama 6 bulan yang berlaku bagi pembelian tanggal 14 hingga 16 Februari.”

Selama kampanye CERMAT berlangsung, konsumen juga mendapatkan penawaran khusus untuk notebook berukuran 14” dari Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, Samsung, Sony, dan Toshiba. Model-model lain dengan berbagai ukuran juga dapat diperoleh di toko-toko Carrefour di seluruh Indonesia.

Untuk memeriahkan program CERMAT ini, Microsoft juga mengadakan kompetisi Share & Win yang terbuka untuk umum. Cukup dengan mengirimkan cerita singkat berisi pengalaman bersama PC baru disertai bukti pembelian di program CERMAT ke alamat email [email protected], 5000 pengirim pertama akan memenangkan hadiah langsung voucer belanja sebesar Rp 200.000.

Editor: Wahid FZ, Sekar Ayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.