Tingkatkan Penjualan, Perumahan Bumi Rakata Asri Tebar Promo Jelang Ramadhan

Marketing.co.id – Berita Properti | Hampir semua bisnis memanfaatkan musim, baik Natal, Lebaran, Imlek, Valentine dan hari besar lainnya untuk meningkatkan penjualan. Pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri adalah salah satunya.

Seasonal marketing merupakan peak time dalam aktivitas marketing yang menyimpan potensi cukup besar untuk meraup peningkatan penjualan. Kala itu, demand konsumen meningkat secara signifikan. Potensi inilah yang coba dimanfaatkan pengembang perumahan Bumi Rakata Asri.

Memasuki bulan Ramadhan, pengembang perumahan Bumi Rakata Asri mengeluarkan berbagai promo seperti bebas biaya uang muka atau DP 0%, bebas biaya-biaya dan surat-surat lainnya hingga gratis voucher lamaran atau wedding dan staycation di Hotel The Royale Krakatau. Promo ini untuk menarik minat konsumen yang terus meningkat, khususnya di Kota Cilegon.

Real Estate Manager Wisnu Sasongko mengatakan bahwa PT Krakatau Sarana Properti selaku pengembang perumahan Bumi Rakata Asri meluncurkan rumah baru di klaster Prime Grand Rakata Residence, yaitu tipe Luxury Living. Dengan luas bangunan 77 meter persegi dan luas tanah 112 meter persegi, rumah dua lantai ini memiliki desain kekinian yang sangat memerhatikan keinginan dan kebutuhan konsumen.

“Desain rumah ini berdasarkan survei, Analisa pasar dan benchmark. Hal ini diharapkan produk yang kami luncurkan dapat diterima konsumen laris manis dipasaran,” katanya. “Apalagi, untuk tipe baru tersebut. Kami akan memberikan penawaran harga perdana saat peluncuran nanti.”

Konsumen yang tertarik dengan rumah tipe Luxury Living tersebut bisa melakukan booking atau NUP (Nomor Urut Pemesaran) sebesar Rp1 juta. Rumah tersebut ditawarkan seharga Rp900 juta hardcash, Rp1 miliar softcash, atau Rp1,1 miliar dengan metode pembayaran KPR.

Rumah Favorit type Tulip dan Orchid yang menjadi impian konsumen untuk memiliki hunian diperumahan Bumi Rakata Asri

Marketing Manager Perumahan Bumi Rakata Asri Susaedi menambahkan, setiap tahun khususnya pada perayaan-perayaan tertentu seperti bulan Ramadhan, pihak developer akan selalu menggelar promo-promo yang menarik.

“Kami ingin memanfaatkan momentum ini untuk memberikan kemudahan membeli rumah dengan keringanan yang bisa membantu konsumen. Selain dibebaskan uang muka (DP 0%), kami juga memberikan promo gratis biaya KPR, SHM dan berbagai kemudahan lainnya,” ujarnya.

Selain itu, konsumen yang membeli pada bulan Ramadhan juga akan mendapatkan potongan booking fee sebesar 50%, hadiah langsung berupa voucher gratis untuk paket lamaran, wedding atau staycaton di hotel The Royale Krakatau.

Cluster Grand Rakata Residence menawarkan tipe Orchid LB.36 LT.72M2 harga Rp500 jutaan, tipe Tulip LB.45M2 LT.84M2 harga Rp600 jutaan, tipe Diamond Pride LB.67M2 LT.90M2 harga Rp700 jutaan, tipe Luxury Living LB.77M2 LT.112M2 harga Rp1.1 miliar, dan tipe Executive Touch LB.90M2 LT. 144M2 harga Rp1.3 miliar. Sedangkan untuk Ruko Rakata Run dengan Luas Bangunan 75M2 dan Luas Tanah 45M2 dibanderol Rp700 jutaan.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Ridi Djajakusuma menyampaikan, tahun ini akan melakukan pengembangan dengan membuka lahan untuk perumahan baru dengan lokasi yang strategis yaitu selangkah dari kawasan Industri. Pertumbuhan atau ekspansi ini menandakan bahwa konsumen semakin mempercayakan kebutuhan propertinya ke PT Krakatau Sarana Properti sebagai pengembang perumahan Bumi Rakata Asri.

Selama bulan Ramadhan nanti setiap akhir pekan pengembang akan mengundang konsumen atau para “hunting property” untuk berbuka puasa bersama di Antartica Café & pool yang berada di dalam kawasan perumahan sambil ngabuburit melihat-lihat real unit  dan berbincang tentang properti.  Kolam renang yang berada di tengah kawasan perumahan menjadi fasilitas yang sangat diminati penghuni perumahan Bumi Rakata Asri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.