Tips Untuk Memastikan Keaslian Parfum Anda

0
643
zataru
Zataru menyediakan berbagai merek parfum original.
zataru
Zataru menyediakan berbagai merek parfum original, ada lebih dari 80 brand parfum ternama dan lebih dari 800 jenis produk.

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Bagi sebagian besar, kepercayaan diri akan makin meningkat ketika menggunakan parfum yang sesuai dengan karakter masing-masing.

Kini parfum juga makin mudah didapat di mana pun, baik secara offline maupun online. Namun, kekhawatiran kita pun muncul, apakah betul parfum yang akan kita beli asli atau palsu. Supaya tidak tertipu, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk memastikan keasliannya.

Seperti dijelaskan oleh Steven Djohan, owner dari Zataru, ada 2 hal yang bisa kita lakukan untuk memastikan bahwa parfum yang kita beli asli.

“Pertama, dari sisi kelengkapan dus yang biasanya ada segel,” jelas Steven.

Berikutnya, adalah dari sisi kelengkapan barcode dan BPOM. “Bila barcode tidak bisa dilacak, maka  bisa dipastikan parfum tersebut palsu,” tambahnya.

Selain itu, penting juga untuk membeli parfum di toko yang terpercaya. “Apalagi kini semakin banyak juga parfum palsu diperjualbelikan, sehingga penting untuk memastikan toko tempat Anda berbelanja terpercaya,” jelas Steven.

Soal toko terpercaya, Zataru adalah solusinya. Telah hadir sejak 2015, Zataru sebagai toko online penyedia produk parfum dan kosmetik, memiliki lebih dari 80 brand parfum ternama dan lebih dari 800 jenis produk.

Masih bingung ingin memiliki parfum yang mana? Tenang, Zataru juga menyediakan aneka pilihan parfum dan brand-brand ternama tersebut dalam mini size atau vial.

“Untuk melayani customer yang ingin mencoba parfum terlebih dahulu, maka kami menyediakan travel size dan vial,” ungkap Steven.

Seluruh produk Zataru pun dijamin original, karena didapat dari distributor resmi.

Kita juga tak perlu khawatir untuk melakukan pembelian di Zataru, karena setiap pengiriman dipastikan aman dengan teknik dan packaging khusus sehingga produk aman sampai di tangan kita.

Untuk harga, Zataru menawarkan harga lebih bersahabat dibanding department store, karena mengambil langsung dari distributor resmi. Apalagi, Zataru juga memiliki koleksi parfum original ukuran mini dengan harga yang lebih terjangkau.

Zataru sendiri ingin lebih banyak orang berbelanja parfum original dan terhindar dari para penjual parfum palsu, sehingga selain menawarkan rangkaian produk parfum berkualitas Zataru pun ingin mengedukasi masyarakat terutama soal parfum.

“Kami juga berencana memulai program ambassador Zataru. Melalui program ini kami ingin bekerjasama dengan berbagai influencer untuk menjadi “suara” bagi customer kami. Para influencer, bisa membuat konten di Youtube atau Instagram mengenai parfum dan menjangkau masyarakat di luar kota besar yang tidak memiliki akses ke retail,” terang Steven.

Kita bisa mendapatkan informasi lebih lanjut lewat Instagram @zataru.id, serta melakukan pembelian di website zataru.com, Tokopedia, Shopee, Lazada, dan Zalora.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.