Sosoknya Mewakili Para Ibu

Dunia anak-anak tidak pernah lepas dari aktivitas bermain dan bereksplorasi. Namun, kegiatan bermain itu terkadang membuat baju si kecil terkena noda-noda membandel dari tanah atau makanan. Hal inilah yang kerap menjadi alasan para ibu enggan membiarkan anak-anak bermain. Tapi, lain halnya dengan Titi DJ. Ibu dari enam orang anak ini tidak mengekang anaknya bermain.

“Bagi saya, anak-anak adalah yang terpenting. Walaupun memiliki kegiatan yang cukup padat, saya selalu menyempatkan diri menghabiskan waktu dengan mereka. Misalnya, menemani mereka bermain. Khusus dalam kebebasan bermain, saya sangat mendukung aktivitas bermain di luar rumah karena banyak pembelajaran dan manfaat yang dapat membantu tumbuh kembang mereka,” kata perempuan kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966.

Oleh karena itu, tak heran jika Diva Musik Pop Indonesia ini didaulat sebagai brand ambassador Rinso. Titi DJ dinilai mampu mewakili sosok ibu yang masih sempat menyediakan waktu untuk anak-anaknya di tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi. “Saya sangat senang terpilih menjadi brand ambassador Rinso. Di mana saya maupun tim Rinso memiliki visi dan misi yang sama, yakni peduli terhadap keluarga. Karenanya, saya tak perlu khawatir terhadap anak-anak yang bebas bermain,” ungkapnya.

Personil 3 Diva ini menambahkan, tugas dari seorang brand ambassador adalah mengikuti semua materi yang dilakukan oleh Rinso – termasuk tampil di materi iklan, baik media televisi, cetak, maupun billboard. Titi DJ juga mengaku terinspirasi untuk mengajak ibu-ibu agar lebih peduli terhadap keluarga – khususnya anak-anak. “Saya sudah lama mengenal produk Rinso. Waktu itu, ibu saya juga sudah memakai Rinso sebagai deterjen untuk mencuci pakaian. Pokoknya, hanya Rinsolah yang mampu menghilangkan noda sekali kucek,” katanya seraya berpromosi. (www.marketing.co.id/Fisamawati)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.