Tokopedia Tunjuk Chelsea Islan Jadi Brand Ambassador

0
1069

Wiliam Tanuwijaya - CEO TokopediaTokopedia hari ini mengenalkan Chelsea Islan sebagai brand ambassador pada press conference yang berlangsung di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta 12/11).

Chelsea Islan kepada awak media mengatakan bahwa Tokopedia memiliki visi yang luar biasa untuk membangun tanah air. Dimana fokus utama Tokopedia adalah untuk memajukan UMKM Indonesia.

“Sebuah kehormatan bagi saya menjadi brand ambassador Tokopedia. Bersama Tokopedia, masyarakat Indonesia dapat membangun bisnis online mereka dengan mudah dan gratis,” kata Chelsea Islan.

Sebagai brand ambassador Tokopedia, Chelsea telah merencanakan serangkaian kegiatan CSR yang akan dimulai sekitar pertengahan tahun 2015. Kegiatan ini bertujuan untuk membawa dampak positif bagi masyarakat.

Sementara itu, William Tanuwijaya, CEO Tokopedia, mengatakan bahwa mencari orang yang tepat untuk menjadi brand ambassador Tokopedia bukan lah pekerjaan yang mudah. Pekerjaan seorang brand ambassador bukan lah sekadar senyum cantik untuk audiens.

tokopedia kenalkan Chelsea islan sebagai brand ambassador

Sosok yang dipilih Tokopedia harus memiliki mimpi yang sama, yaitu membangun Indonesia lebih baik lewat internet.

“Terlihat dari partisipasi aktif Chelsea Islan dalam beberapa kegiatan sosial, kami melihat bahwa dirinya adalah sosok yang memiliki komitmen serta dedikasi tinggi untuk membangun Indonesia, dan itu membuat kami semakin yakin untuk bekerja sama dengannya,” kata William.

Belum lama ini, Tokopedia baru saja mencatatkan sejarah sebagai perusahaan internet pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang mendapatkan investasi terbesar, yakni 1,2 triliun rupiah.

“Investasi tersebut semakin memantapkan komitmen kami untuk terus mencatat sejarah-sejarah lainnya demi membangun Indonesia yang lebih baik,” tutup William.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.