TOP BRAND AWARD 2014: Epson Ingin Selalu Penuhi Kebutuhan Pasar

Epson Top Brandwww.marketing.co.id – Epson kembali menerima penghargaan sebagai brand terbaik pada malam penganugerahan Top Brand Award 2014. Jika tahun lalu Epson hanya menerima penghargaan di dua kategori, kali ini Epson membawa pulang penghargaan untuk tiga kategori. Kategori tersebut ialah Printer, Printer Toner, dan Scanner.

Dengan meraih Top Brand Award, berarti Epson merupakan brand terbaik pilihan masyarakat. Sebab penghargaan ini diberikan berdasarkan survei di delapan kota besar di Indonesia. Kota-kota tersebut ialah Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, dan Medan.

Nolly Dhanurendra, Head Marketing Communication & Public Relation, mewakili PT EPSON INDONESIA untuk menghadiri dan menerima penghargaan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta (06/02). Ketika diwawancara, Nolly Dhanurendra menyampaikan rasa terima kasih kepada para pelanggan Epson.

“Kami berterima kasih kepada para pelanggan. Kami minta dukungannya terus, dan jangan ragu-ragu untuk memberi masukan kepada Epson, karena Epson akan hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan,” ujarnya.

Untuk dapat meraih Top Brand, Epson selalu berusaha membuat diferensiasi dari para kompetitor. Selain dengan kualitas unggulan, Epson juga mencermati kebutuhan pasar dan selalu memenuhi kebutuhan pasar. Prinsip dasar Epson adalah selalu bisa menyediakan apa yang menjadi kebutuhan pasar.

Brand yang sudah ada sejak 1942 ini merupakan brand asal Jepang yang sudah mendunia. Selama bertahun-tahun brand ini sudah membangun kepercayaan para konsumen di dunia, termasuk Indonesia. Tidak heran Epson akhirnya meraih Top Brand Award untuk kategori printer pada tahun 2013.

Printer Epson yang hadir sejak tahun 2000 ini terkenal dengan ketahanan mesin yang bagus sehingga lebih tahan lama dibanding pesaingnya. Selain awet, printer Epson dikenal dengan hasil print warna yang mengagumkan. Hal tersebut yang membuat para konsumen susah untuk meninggalkan brand ini.

Ke depannya Epson akan terus berinovasi dan semakin cermat dalam melihat kebutuhan pasar. Hal itu Epson lakukan agar tidak kalah saing dengan kompetitornya dan kembali meraih Top Brand Award 2015 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.