TOP BRAND AWARD 2014 : Merek Kami Semakin Dipandang Masyarakat

0
867
BRI Syariah meraih top bran award 2014

BRI Syariah meraih top bran award 2014Penghargaan Top Brand Award 2014 hari kedua telah selesai diselenggarakan semalam (6/1). Dari sekian banyak merek yang berhasil meraih predikat Top Brand di Indonesia, muncul nama BRI Syariah. BRI Syariah menjadi merek top Indonesia kategori tabungan syariah setelah berhasil meraih TBI (Top Brand Index) 21,6%.

Retno Harianti, Corporate Affair Dept. Head BRI Syariah ketika ditemui di sela-sela acara mengatakan ini sangat luar biasa. “Penghargaan ini menandakan bahwa merek kami sudah dipandang oleh masyarakat,” kata Retno.

“Nasabah-nasabah kami selalu loyal dan setia kepada BRI Syariah, dan itu membuat kami semakin besar dan besar lagi,” ujarnya lagi.

Untuk tetap menjadi merek top di Indonesia BRI Syariah berjanji akan terus melakukan inovasi-inovasi baru terhadap produk-produk yang ditawarkan. “Dengan demikian produk kami bisa lebih menarik di mata masyarakat dan tentunya BRI Syariah tetap menjadi pilihan masyarakat,” jelasnya.

Top Brand Award diberikan berdasarkan hasil survei yang dilakukan terhadap 4.200 responden di delapan kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, dan Medan.

Metodologi pengumpulan data menggunakan wawancara langsung dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen. Pengambilan sampelnya dilakukan dengan cara multistage random sampling dan purposive sampling. Survei ini menggunakan tiga paramater penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.