Toshiba Tawarkan Pengalaman Menonton Terbaik

0
826

Toshiba “Pro Theatre”Toshiba mengumumkan strategi baru dengan memperkenalkan varian produk TV yang dirancang untuk memberikan pengalaman menonton terbaik

Toshiba Corporation baru saja mengumumkan strategi baru untuk mendorong pertumbuhan di wilayah ASEAN. Selain itu, Toshiba juga menegaskan kembali komitmennya terhadap wilayah yang memiliki laju pertumbuhan tersebut dengan meluncurkan Toshiba “Pro Theatre”- varian TV LED terbaru yang dirancang untuk memberikan pengalaman menonton terbaik.

Toshiba menempatkan pertumbuhan di perekonomian ASEAN sebagai landasan dari strategi mereka. Dengan menyediakan berbagai produk bernilai tinggi yang sangat sesuai dengan tuntutan dan perubahan gaya hidup dari negara-negara ASEAN.

Toshiba menargetkan untuk menguasai pangsa pasar ASEAN sebanyak 15% di akhir Tahun Anggaran 2014. Di akhir tahun 2015, Toshiba menargetkan untuk menguasai pangsa pasar ASEAN sebanyak 25% dalam hal jumlah unit. Varian produk Toshiba “Pro Theatre” adalah langkah pertama untuk mencapai tujuan ini.

“Nilai utama televisi adalah bagaimana kita dapat memaksimalkan hiburan seperti yang dirasakan penonton saat menonton di layar lebar. Itu adalah ‘kekuatan hiburan dari sebuah TV,” kata Shigenori Tokumitsu, President of  Digital Products & Services Company, sebuah perusahaan in-house Toshiba Corporation.

“Film memberi kita pengalaman menonton yang paling mendalam, karena penonton bisa merasakan gairah dan pikiran yang dituangkan oleh sang penulis, sutradara serta kru film ke dalamnya, menjadi sebuah kenyataan yang menakjubkan. Kami ingin melakukan hal yang sama dengan seri ‘Pro Theater’. Menggunakan teknologi pengolahan gambar yang luar biasa, kami ingin menawarkan mereka ‘TV Terbaik untuk Menonton Film’”, lanjut Tokumitsu.

Toshiba akan meluncurkan tiga seri baru ‘Pro Teater’ di pasar ASEAN: model teratas L9300 Series, L4300 Series yang merupakan TV Toshiba pertama dengan sistem operasi AndroidTM, dan L3300 Series yang memiliki fitur “Turbo LED” dan “Detail Booster”.

Semua jajaran TV “Pro Theater” dilengkapi fitur “Intelligent Auto View”, sebuah teknologi baru yang memantau kecerahan ruangan, dan aspek lain di sekitar ruangan. Dengan fitur tersebut TV akan menyesuaikan parameter gambar seperti suhu warna, kedalaman warna, ketajaman, dan backlight secara otomatis.

Penyetelan yang sangat teliti terhadap semua karakteristik tersebut memastikan semua varian seri TV Toshiba “Pro Theater” menyuguhkan kualitas gambar film yang optimal setiap saat. Teknologi baru ini diciptakan berdasarkan studi tentang karakteristik otak dan mata manusia serta analisis parameter gambar di monitor profesional yang digunakan oleh pembuat film.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.