Total Oil Indonesia Hadirkan Inovasi Dengan Total Quartz 9000

0
1758
Simbolisasi Penggantian Pelumas Total

Semakin padatnya jalan di kota-kota besar membuat penggunaan bahan bakar semakin boros. Sejalan dengan hal tersebut PT Total Oil Indonesia resmi meluncurkan pelumas Total Quartz 9000 Future GF5 OW-20 yang dapat digunakan untuk beragam jenis mesin. 

Emmanuel Dujeu dan Gandha Wiraraharja
Emmanuel Dujeu (Managing Director PT. Total Oil Indonesia) dan Gandha Wiraraharja (VP Lubricants PT Total Oil Indonesia) saat peluncuran Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 di Jakarta. Foto: Istimewa

Dengan menggunakan pelumas ini, para pengendara mobil di Indonesia kini dapat menghemat penggunaan bahan bakar tanpa harus mengubah gaya mengemudi mereka. Pelumas ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan berkendara seperti door-to-door, sporty, start-up berulang, dan lainnya, pukas Emmanuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia. 

Dengan berbagai fitur yang telah memenuhi standar API dan ILSAC, Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 terbukti dapat memberikan perlindungan terhadap keausan mekanik 64% lebih baik serta mampu melindungi mesin dari pembentukan endapan 18% lebih baik karena telah dilengkapi dengan Age Resistance Technology (ART). Bertepatan dengan peluncuran pelumas ini, awak media diberikan pula kesempatan untuk merasakan kinerja mesin yang telah dipersenjatai Total Quartz 9000 Future GF5 0W-20 melalui kegiatan bertajuk “Ramadhan Challenge: Media City Rally”. Sejumlah tantangan diberikan kepada awak media yang ikut berpartisipasi. Tantangan yang berhasil dilalui akan dikonversikan menjadi nilai rupiah dan seluruh hasil yang didapat akan didonasikan langsung ke sejumlah yayasan. 

Total Oil Indonesia

Flag Off “Ramadhan Challenge: Media City Rally” oleh Emmanuel Dujeu (Managing Director PT. Total Oil Indonesia) di Jakarta. Foto: Istimewa

Selain menghemat bahan bakar, pelumas ini juga mampu mengoptimalkan cara konverter katalitik tiga arah beroperasi, melindungi dari kerusakan akibat keracunan karbon monoksida (CO), hidrokarbon (HC) dan nitrogen oksida (NOx). Pelumas Total Quartz 9000 Future GF% 0W20 juga mampu mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 3,1% dan memenuhi standar ramah lingkungan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.