Total Oil Luncurkan Varian BBM Terbaru

0
1645
Pegawai SPBU Total Oil Indonesia sedang melayani konsumen

PT Total Oil Indonesia meluncurkan varian BBM terbarunya “Performance 90”, bahan bakar bensin dengan oktan 90. BBM yang diimpor dari Singapura mengandung aditif khusus yang memberikan pengalaman berkendara optimal bagi pengguna kendaraan.

“Dari tahun ke tahun, jumlah kendaraan terus meningkat, hal ini juga dibarengi bertumbuhnya kebutuhan akan bahan bakar. Kami melihat bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk mempersembahkan bahan bakar bensin berkualitas tinggi dengan oktan 90 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar yang lebih baik,” jelas Franck Giraud, Managing Director PT Total Oil Indonesia.

Pegawai SPBU Total Oil Indonesia sedang melayani konsumen

Kehadiran Performance 90 ini melengkapi rangkaian produk bahan bakar yang selama ini ditawarkan oleh Total di Indonesia, yaitu Performance 92, Performance 95, dan Performance Diesel.

BBM Performance 90 lansiran terbaru ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan bahan bakar Performance lainnya tanpa mengorbankan kualitas. Saat ini Performance 90 baru tersedia di SPBU Total yang berlokasi di Bumi Serpong Damai, Bekasi, MT Haryono, Raya Pasar Minggu, dan Cideng.

“Performance 90 secara bertahap akan tersedia pula di titik-titik SPBU lainnya. Kami harap di bulan Maret 2018 konsumen sudah dapat memperoleh bahan bakar Performance 90 di seluruh SPBU Total yang tersebar di 18 titik di Jabotabek dan Bandung,” jelas Franck.

Seluruh bahan bakar bensin Performance dari Total (baik dengan oktan 90, 92, maupun 95) dibekali dengan aditif, diformulasikan di dan diimpor dari Perancis. Aditif andalan Total ini merupakan aditif multifungsi generasi baru dengan atribut kebersihan mesin yang unggul untuk semua teknologi mesin dan bahan bakar.

Berdasarkan sejumlah pengetesan yang dilakukan di laboratorium maupun pengujian di jalan, aditif ini mengusung sejumlah keunggulan: secara efisien mengurangi penumpukan kotoran di berbagai komponen mesin seperti karburator, injektor, dan lainnya, juga menjaga kebersihan sistem fuel intake.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.